Selisih 11 Tahun? Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Bak Romeo dan Juliet Dalam Drama Now We Are Breaking Up

- 18 Maret 2021, 06:24 WIB
Song Jong Ki dan Jang Ki Yong
Song Jong Ki dan Jang Ki Yong /Kolase

EDITORNEWS - Drama Now We Are Breaking Up yang akan diperankan oleh Song Hye Kyo membuat perhatian para penggemar kian tertuju padanya.

Peran Song Hye Kyo sebagai pemeran utama wanita dalam drama Now We Are Breaking Up ini banyak menuai dukungan dari para fans. Tak hanya itu, kegigihan Song Hye Kyo dalam kariernya menjadi panutan banyak orang.

Pasalnya aktris cantik ini menggeluti berbagai jenis aktivitas bisnisnya, salah satunya ia tetap menjadi model iklan dari beberapa produk kecantikan ternama Korea Selatan. Meskipun aktivitasnya dalam dunia iklan cukup padat, namun tak menyurutkan eksistensinya dalam dunia K-drama.

Baca Juga: Bikin Lee Min Ho Terpesona, Kini Kim Go Eun Menghipnotis Shin Ha Kyun Susah Move On Darinya 

Baca Juga: Marzukie Ali Sebut Dinasti Cikeas Telah Ambil Alih Demokrat, Berikut Penjelasanya

Tak ada yang mengira bahwa Song Hye Kyo akan disandingkan dengan salah satu aktor tampan yang bernama Jang Ki Yong. Informasi yang dilansir dari media Korea Selatan m.asiatodai.co.kr menyebutkan bahwa kehadiran mereka berdua memiliki fakta yang menarik.

Media tersebut menyebutkan bahwa ada hal menarik dari dua pasangan romantis drama Now We Are Breaking Up ini. Fakta tersebut adalah kedua pemeran ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Dikutip dari wikipedia pada 17 Maret 2021, Song Hye Kyo adalah aktris kelahiran 22 November 1981 yang akan memasuki usia 40 tahun. Sedangkan Jang Ki Yong adalah aktor kelahiran 1992 yang baru berusia 28 tahun.

Baca Juga: Sebut KLB Demi Demokrasi Partai. Marzukie Ali Unggah 16 Menit Dinastisasi Demokrat di Akun Youtubenya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x