Pria Ini Syok Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit, Tagihan Listrik Capai Rp157 Miliar

- 26 Februari 2021, 18:05 WIB
Tagihan Listrik Capai Rp157 Miliar
Tagihan Listrik Capai Rp157 Miliar /Lisa Dinda

EDITORNEWS - Telah terjadi di Kota Nalasopara, Maharashhtra, India, Seorang pria 80 tahun syok karena tak menyangka mendapat tagihan listrik sebesar 800 juta rupee atau Rp157 miliar pada Senin 22 Februari 2021 lalu.

Pria lanjut usia itu harus dilarikan ke rumah sakit, karna terkejut syok saat melihat jumlah tagihan listrik tersebut, tak menyangka dengan tagihan sebesar itu.

Pria bernama Ganpat Naik itu langsung tekanan darah menjadi naik dan menyebabkan ambruk seketika, dan juga memiliki riwayat gangguan jantung.

Baca Juga: Jo Byung Gyu Dikabarkan Akan Mundur Dari KBS2 dan Serial Back To Home, Diduga Akibat Tuduhan Perundungan

Baca Juga: Wonho Resmi Rilis Album Solo Terbaru Love Synonym 2: Right For Use, Ada Adegan Basah-Basahan Loh

Saat itu Ganpat Naik sedang bekerja menggiling padi di sekitar rumahnya, Desa Nirmal, Kota Nalasopara. Perusahaan Distribusi Listrik Negara Bagian Maharashtra (MSEDCL) mengungkapkan, tagihan yang diterima naik tidak sengaja dan segera diperbaiki.

“Awalnya, saya kira petugas menunjukan total tagihan seluruhpelanggan. Kami mengecek ulang dan ternyata itu tagihan kami. Kami ketakutan karena dewan kelistrikan mulai menarik tunggakan semua pelanggan yang sempat ditanggungkan selama lockdown,” ujar Niraj, cucu Naik.

Baca Juga: Heboh!!! Emak-emak Hapal Iklan Saat Jeda Tayang Sinetron Ikatan Cinta, Hingga ada Ratusan Iklan

Baca Juga: Suami Resmi Dilantik jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica: Selamat Bertugas Sayang

“Kami melakukan kesalahan telah membuat tagihan sembilan digit. kami telah memeriksa kembali meteran listrik pelanggan dan memberikan tagihan baru yang sudah dikoreksi. Sekarang sudah beres,” kata pejabat MSEDCL, Surendra Monere, dikutip dari India Today, Jumat, 26 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x