Jo Byung Gyu Dikabarkan Akan Mundur Dari KBS2 dan Serial Back To Home, Diduga Akibat Tuduhan Perundungan

- 26 Februari 2021, 17:39 WIB
Jo Byung Gyu
Jo Byung Gyu /RD Dhani

EDITORNEWS - Kabar yang tidak mengenakan datang dari salah satu aktor K-drama. Jo Byung Gyu di rumorkan mendapatkan ujian dalam karirnya kali ini.

Pasalnya Jo Byung Gyu dikabarkan mundur dari posisinya dalam program KBS2. Hal tersebut dikarenakan tuduhan yang mengadakan bahwa terjadinya perundungan atas namanya belakangan ini.

Lantas hal tersebut membuatnya harus menelan kenyataan pahit. Di tengah karirnya yang kini semakin naik, tapi di sisi lain ia harus menghadapi tuduhan yang ditujuan kepadanya.

Baca Juga: Wonho Resmi Rilis Album Solo Terbaru Love Synonym 2: Right For Use, Ada Adegan Basah-Basahan Loh 

Baca Juga: Chanyeol EXO Udah Mau Wajib Militer Loh, Para Fans Siapkan Tisu Buat Nangis

Jo Byung Gyu sebelumnya memerankan karakter Somun dalam drama 'The Uncanny Counter'. Selain itu ia juga telah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi MC dalam program 'Come Back Home'.

Akan tetapi semua pencapaiannya kemungkinan berakhir dikarenakan kasus perundungan yang menimpa dirinya.

Pada tanggal 26 Februari 2021, media Korea Selatan menyatakan bahwa kini Jo Byung Gyu sedang mempertimbangkan untuk melepaskan semua posisi yang telah ia capai selama ini.

Kini keadaan dari Jo Byung Gyu terdengar begitu memprihatinkan. Ia harus menelan kepahitan akan karir yang telah lama ia usahakan hingga kesuksesannya rersebut.

Tuduhan Kasus perundungan ataupun pembulian, kini sedang marak terjadi. Banyak dari para netizen yang tidak bertanggung jawab, membuat para aktor dan aktris ternama menjadi terpuruk.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x