Awet dan Praktis, Intip : Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2021

- 25 Februari 2021, 14:14 WIB
Sunscreen atau tabir surya
Sunscreen atau tabir surya /

EDITORNEWS – Apa itu Sunscreen atau tabir surya, adalah lotion cair kimiawi yang bertindak sebagai penyaring sinar matahari.

Yang termasuk produk perawatan kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Sunscreen juga memiliki kandungan SPF.

SPF atau sun protection factor dalam ukuran perlindungan yang ditawarkan oleh sunscreen. Semaakin tinggi SPF nya, maka perlindungan yang ditawarkan sunscreen akan semakin luas.

Baca Juga: Shopee Indonesia: Hari ini sampai 27 Februari 2021 Ada Promo Besar-Besaran

Baca Juga: Tiga Mantan Personil I.O.I Berkumpul, Mina Kapok Melakukan Diet Ekstrem

 

Dengan berbekal sunscreen, kini kamu bisa bebas beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir kulit akan terpapar bahaya dari sinar matahari, dan anti luntur dipakai saat sedang aktivitas Renang atau Camping.

Pasti kalian bingung untuk memakai produk apa yang tahan lama dan bagus buat kulit sensitif ataupun normal, nah kalian tidak perlu khawatir disini akan membahas rekomendasi sunscreen terbaik kualitas tahun 2021 ini.

Simak ya, beberapa sunscreen rekomendasi tahun ini:                                                            1. 1. Loreal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50++++
Produk yang memberikan matte finish di kulit sehingga kulitmu terbebas dari kulit berminyak. Kandungan SPF 50 PA ++ memberikan perlindungan ekstra dari bahaya sinar matahari. Dengan bahan oil-free, ini cocok dipakai daerah tropis dan tidak perlu takut timbul jerawat karenamampu mencegah jerawat.

Baca Juga: Kemensos Hentikan Santunan Korban Covid-19, Hidayat Nur Wahid Beri Tanggapan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x