Bapas Gorontalo Ikuti Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Perencanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021

- 25 Februari 2021, 13:51 WIB
Apel dekranasi janji kerja
Apel dekranasi janji kerja /

EDITORNEWS - Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo mengikuti Deklarasji Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021 bersama seluruh UPT Kementerian Hukum dan HAM se-Gorontalo.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Hantor Situmorang, dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Gorontalo, dan diikuti oleh perwakilan seluruh UPT Kanwil Kemenkumham Gorontalo serta perwakilan forkompimda Gorontalo.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Hantor Situmorang, menyampaikan bahwa kegiatan apel hari ini merupakan wujud komitmen dari seluruh UPT kemenkumham Gorontalo untuk membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih melayani (WBBM).

Baca Juga: Anggota DPR RI Idah Syahidah Kunjungi Bapas Gorontalo, Demi Anak Bangsa

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Bertemu Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah untuk Membahas Destinasi Wisata

Sehingga menciptakan pelayanan yang prima bagi masyarakat, “Ini adalah wujud dari komitmen kami (seluruh UPT Kemenkumham Gorontalo) dalam upaya kami untuk membangun zona Integritas menuju WBK dan WBBM sehingga menciptakan pelayanan yang prima bagi masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut, komitmen tersebut juga disambut baik dan didukung oleh jajaran pimpinan forkompimda yang hadir selaku stakeholder dan penerima layanan dari UPT Kemenkumham Gorontalo.

Harapannya, deklarasi ini menjadi awal semangat untuk meraih hasil yang lebih maksimal dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM khususnya bagi Bapas Gorontalo untuk meraih predikat WBK tahun ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x