Keluarga The Hermansyah Panik Saat Ashanty Ucapkan Kalimat Aku Gak Kuat, Berikut Penuturan Anang Hermansyah

- 24 Februari 2021, 14:54 WIB
Potret Anang Hermansyah dan Ashanty.
Potret Anang Hermansyah dan Ashanty. /Instagram/@Ashanty_ash/

EDITORNEWS - Beberapa minggu yang lalu keluarga Anang Hermansyah terkena Covid-19, diantaranya Ashanty, dan ketiga anaknya (Aurel, Azriel, dan Arsy).

Mereka semua melakukan isolasi mandiri terkecuali Ashanty yang harus melakukan rawat inap menimbang dirinya pernah mengalami penyakit Autoimun beberapa tahun lalu.

Berkat dua penyakit yang bersarang di tubuh Ahanty, berikut penuturan Anang Hermansyah terkait perkembangan Ashanty yang dilampirkan dalam kanal YouTube @AMR NEWS.

Baca Juga: Terinfeksi Covid-19, Bagaimana Kelanjutan Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar yang sudah Diambang Pintu

Baca Juga: Istri Komedian Mak Beti Positif Covid-19, Tiara Pangestika: Puas-puasin Me Time

"Dihari pertama memang sempat ke rumah sakit cek paru-paru, dan bunda itu kabut di paru-parunya sangat tipis sampai dokter bilang 'ini gak apa-apa isolasi mandiri aja dulu, ujar Anang.

Keesokkan harinya Ashanty mengatakan Aku gak kuat, aku sesak nafas banget' dia gak bisa tidur, itu dirumah panik banget dengar bunda bilang gak kuat," ujar Anang.

Mendegar jawaban dari Ashanty dengan segera Anang langsung membawa dirinya kerumah sakit untuk mendapati penangganan yang baik, hari demi hari dilewati namun kondisi Ashanty kian menurun sehingga membuat dirinya mengucapkan hal-hal yang tidak seharusnya diucapkan.

Baca Juga: Krisdayanti Buka Suara Terkait Aurel dan Azriel Hermansyah Terpapar Covid-19

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x