BTS Mencapai Rekor Tertinggi ke-52 Minggu dengan 'Map of the Soul: 7' Berturut-Turut di Billboard 200

- 24 Februari 2021, 16:01 WIB
BTS kembali menorehkan prestasi dengan berhasil bertahan di tangga album utama Billboard
BTS kembali menorehkan prestasi dengan berhasil bertahan di tangga album utama Billboard /


EDITORNEWS - BTS kembali menorehkan prestasi dengan berhasil bertahan di tangga album utama Billboard selama hampir setahun berturut-turut Minggu ini dalam rekaman sepotong sejarah lain dengan album 'Map of the Soul: 7'

Dilansir dari Billboard terbaru Selasa (waktu Amerika Serikat) menunjukkan hasil album Mega-Hit yang dirilis pada Februari 2020, berada di urutan ke-108 di tangga lagu Billboard 200.

Hal ini sebagai penanda di Minggu ke-52 album tersebut berhasil mendapatkan sebuah rekor prestasinya, secara berturut-turut di tangga lagu yang sangat kompetitif sejak debutnya di puncak daftar pada Minggu pertama bulan Maret tahun lalu.

Baca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021: Melihat Kondisi Elsa Nino Tak Jadi Gugat Cerai

Baca Juga: BTS Bawakan Album 'BE' Pada Acara Musik Bergengsi Amerika Serikat, Intip Kemeriahannya

'Map of the Soul: 7', sebuah album oleh superstar global BTS, telah bertahan di tangga album utama Billboard selama hampir satu tahun berturut-turut Minggu ini, merekam sepotong sejarah lain untuk K-Pop.

Dikutip Editornews dari akun instagram @koreadispatch pada 24 Februari 2021 dalam terjemahan, BTS masih di tangga lagu Billboard rekor 52 Minggu masih on going, BTS membuat posisi ke-108 di Billboard ke-200 dengan album ke empat mereka 'Map Of The SOUL: 7'.

Sebelumnya, album septet 2018, 'Love Yourself: Answer', telah mencapai tangga album selama 31 minggu berturut-turut dengan total 98 penampilan mingguan dalam daftar.

Minggu ini, single berbahasa Inggris grup yang memecahkan rekor, 'Dynamite', juga menempati peringkat ke-45 di tangga lagu Hot 100 Billboard, menandai minggu ke-24 berturut-turut sejak debut di puncak tangga lagu saat dirilis pada bulan Agustus.

Dikutip Editornews dari akun instagram @koreadispatch pada 24 Februari 2021 dalam terjemahan, mereka juga mempertahankan chart-in untuk tahun pertama untuk penyanyi Korea, tidak hanya ini BTS menempati peringkat keempat di Billboard global dengan single digital 'Dynamite'

Single disko-pop upbeat yang menulis ulang sejarah K-Pop, menjadi lagu pertama oleh artis Korea Selatan yang pernah menduduki puncak tangga lagu Hot 100.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x