Marcella Daryani, Pemeran Bella di Sinetron Anak Jalanan Melangsungkan Pernikahan

- 23 Februari 2021, 15:59 WIB
Menikah dengan Willy, Simak 4 Potret Marcella Daryanani Pakai  Gaun yang Indah Bak Putri.
Menikah dengan Willy, Simak 4 Potret Marcella Daryanani Pakai Gaun yang Indah Bak Putri. /Instagram/@marcelladaryanani

EDITORNEWS - Marcella Daryani merupakan seorang pemain sinetron sekaligus model, kini dirinya sedang trending di sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit.

Wanita kelahiran tahun 1998, melangsungkan pernikahan pada hari Minggu 21 Februari 2021, pernikahan mereka tergolong dalam usia yang jauh, Marcella berusia 22 tahun sementara Willy berusia 32 tahun.

Dalam unggahan foto melalui akun Instagram @marcelladarryanani, dirinya menggunakan gaun yang berwarna putih silver dirinya kelihatan begitu menawan.

Baca Juga: Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni Ikut Terendam Banjir, Perabotan di Lantai Satu Ludes Semua

Baca Juga: Raffi Ahmad: Tak Lagi Pulang Malam dan Batasi Jam Kerja demi Punya Anak Kedua

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh marcella daryanani ???? (@marcelladarryanani)

Perjalanan karirnya semakin bertambah setiap tahun, dan kini dirinya sudah dikenal didunia entertaiment apalagi peran dirinya yang menarik perhatian di mata penonton.

Ditahun sebelumnya dirinya bermain sinetron Anak Jalanan yang berperan sebagai Bella, yang sudah pernah tayang di episode awal hanya saja pemain sinetron yang berbeda namun tidak berubah habis.

Sedangkan ditahun 2017 Marcella semakin dikenal melalui sinetron Anak Langit yang berperan sebagai Afni Ayu Lestari atau Tari.

Melihat postingan tersebut banyak yang mengucapkan selamat atas pernikahannya serta ada yang memuji kecantikan dirinya saat mengenakan gaun pengantin tersebut.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x