Iben Ma Seleb Tiktok Sekaligus Pemilik Rumah Makan Sambal Bakar Indonesia

- 20 Januari 2023, 15:41 WIB
Benjamin Master Adhisurya
Benjamin Master Adhisurya /

EDITORNEWS.ID - Iben M.A. dengan nama asli Benjamin Master Adhisurya adalah seorang konten kreator TikTok dengan 11,4 juta jumlah pengikut di akunnya iben_ma.

Laki-laki yang berusia 24 tahun ini memulai kariernya sebagai konten kreator di TikTok sejak bulan Desember 2019, bisa dilihat dari unggahannya di Tiktok yang berisi konten yang beragam seperti prank, challenge yang menarik dan jalan-jalan ke luar negeri.

Awalnya Iben M.A. memulai bisnis Sambal Bakar ini atas permintaan followersnya dan dibuka pada Juli 2022.

Sambal yang disajikan dengan cara dibakar ini mempunyai keunikan tersendiri, hasilnya Rumah Makannya Sambal Bakar Indonesia mendapatkan antusias dan respon yang baik dari masyarakat.

Baca Juga: Cara Berteman Dengan Kuda, Cocok Untuk Yang Pengen Jadi Koboi, Olahraga Berkuda Yang Elegan

Meski baru resmi beroperasi Sambal Bakar Indonesia berhasil meraih pendanaan awal senilai 15 Miliar. Iben M.A. mengatakan pendanaan ini akan digunakan untuk memperluas pengembangan produk, layanan serta basis pelanggan, dana ini juga akan dialokasikan untuk pengembangan SDM berkualitas dan peningkatan daya saing pasar.

Ciri khas sambal bakar ini adalah pengunjung bisa langsung menyatap hidangan diatas cobek yang dibakar. Sambal Bakar menjual berbagai macam lauk pauk seperti ayam, ikan gurami, cumi, iga bakar, paru, dan masih banyak lagi.

Rumah makan yang beralamat di Jalan Veteran Kota Tangerang ini wajib kamu kunjungi bagi para pecinta kuliner selain harganya yang ramah di kantong sudah pasti makanannya enak.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x