Wow! Produk Kecantikan di Rilis Februari 2021 Apa Aja Sih, Simak Berikut Ini?

- 24 Februari 2021, 21:13 WIB
Kolase, Kosmetik dari bahan-bahan Alami
Kolase, Kosmetik dari bahan-bahan Alami /

EDITORNEWS – Produk Kosmetik merupakan hasil olahan bahan – bahan alami dengan metode kesehatan, kecantikan, alami untuk digunakan pada bagian tubuh luar manusia sehingga dapat dijadikan alat untuk merawat dan mempercantik diri.

Terutama kaum hawam wanita,yang begitu hobbi menggunakan kosmetik untuk riasan wajah mereka, kosmetik juga dapat merubah seseorang dengan tampilan yang lebih fresh.

Banyak berbagai macam produk kosmetik saat ini beredar dimana saja.

Baca Juga: Begini Tanggapan Geram Kartika Putri, Mengenai Sindiran Boy William.

Baca Juga: Maret 2021, BTS Hadir Sebagai Bintang Tamu Di Acara “You Quiz on the Block” Simak Jelasnya

Pada February tahun 2021 sekarang, produk kecantikan akan meluncurkan dengan merk terbaru loh, kalian mau tahu apa aja yang di rillis di tahun ini, berikut ini 5 Produk terbaru kecantikan Februari 2021:

1. M.A.C Cosmetics
Dengan motif pop art ikan mas bernuansa cerah yang terinspirasi dari ikan mas dan kartu yang memprestasikan keberuntungan dan kemakmuran, desain yag tersedia dalam edisi terbatas ini hadir menghiasi produk – produk favoritmu seperti eyeshadow x 9 sea of plently palette, powder kiss lipstick, versicolour lip stain, dan powder blush duo.

2. COSRX,
Pria ganteng Kim Soo Hyun asal Korea Selatan resmi menjadi Brand Ambassador, COSRX. Rahasianya, ternyata Kim mengatasi kulit kusamnya dengan rangkaian produk COSRX seperti AC Collection Calming Foam Cleanser, Full Fit Propolis Synergy Toner, lalu diikuti dengan Full Fit propolis light Ampoule, Full Fit Propolis light cream, serta Shield Fit All Green Comfort sun SPF 50TAMBAH / PA plus.

Kemudian diakhiri dengan Full Fit Propolis Nourishing Magnet Sheet Mask dan Hydrium Triple Hyaluronic water wave sheet mask pada malam hari. Maka nya tak heran kuli Kim selalu terlihat bercahaya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Kepegrok Kencan Dengan G-Dragon BIGBANG, Intip: Mantan Jennie BLACKPINK

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x