Mata Elang ARMY Melihat Detail Kecil Mengesankan Dalam Video Latihan Tari “Standing Next To You” Jungkook BTS

- 12 November 2023, 13:00 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS telah berhasil menarik perhatian internasional dengan merilis album debut solonya, GOLDEN.

Dengan rilis album baru-baru ini, Jungkook dengan cepat merilis konten baru dan mendapatkan penggemar baru di seluruh dunia.

Mengikuti kesuksesan singlenya, “Seven (feat. Latto)" dan "3D (feat. Jack Harlow)," judul lagu GOLDEN Jungkook, "Standing Next To You," dirilis.

Jungkook mengakui judul lagu baru awalnya tidak menarik baginya, tetapi secara bertahap menggelitik minatnya saat dia mengerjakan album dan tertarik pada "kemegahannya."

Baca Juga: ARMY Haus Kabar ! Foto Jhope BTS Yang Bekerja Sebagai Asisten Intruktur Di Militer Bikin Salfok

“Izinkan saya memberi tahu Anda ketika saya pertama kali mendengar lagu ini. Setelah Andrew dan saya selesai merekam 'Seven,' dia memainkan lagu ini lagi. Saya tidak langsung tertarik dengan lagu itu, tetapi ada keagungan ketika saya mendengarnya.” Kata Jungkook BTS

Penggemar langsung tertarik pada "kemegahan" lagu itu saat Jungkook memamerkan bakat vokal dan tariannya yang luar biasa, dengan referensi ke BTS di seluruh video musiknya, menambah kecintaan ARMY untuk lagu tersebut.

Baru-baru ini, Jungkook memberi penggemar lebih banyak ketika dia merilis video latihan tari resmi untuk "Standing Next To You" dan semakin mengesankan penggemar bermata elang dengan satu detail kecil.

Jungkook mengenakan t-shirt putih dan celana kulit dengan kalung perak sederhana untuk pakaian kasual kelas atas dalam video latihan tariannya.

Baca Juga: Jungkook BTS Booking Jalanan Di New York Dengan Menampilkan Konser Kejutan Untuk ARMY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x