ARMY Haus Kabar ! Foto Jhope BTS Yang Bekerja Sebagai Asisten Intruktur Di Militer Bikin Salfok

- 12 November 2023, 12:54 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sudah lebih dari setengah tahun sekarang sejak J-Hope BTS memulai dinas militernya pada bulan April, dan para penggemar sangat merindukannya selama ini.

Ada sedikit kurang dari satu tahun tersisa sampai tanggal pemecatan yang direncanakan pada Oktober 2024, yang mungkin tampak seperti usia tua bagi mereka yang dengan penuh semangat menunggu kepulangannya.

Syukurlah, kami terus mendapatkan foto yang dirilis yang menunjukkan anggota BTS selama pendaftaran militernya yang membuat penantian sedikit lebih mudah.

Fans sangat bangga dengan J-Hope ketika dia ditugaskan untuk menjadi asisten instruktur hanya satu setengah bulan setelah dia memulai pendaftarannya.

Baca Juga: ARMY Mengkhawatirkan Jungkook BTS Setelah Penampilan Legendarisnya Di Times square New York

Tentu saja, mereka yang tahu betapa pekerja keras dan hebatnya kepemimpinannya dia tidak terlalu terkejut dengan promosi ini, tetapi itu masih merupakan pencapaian yang mengesankan.

Baru-baru ini, foto baru J-Hope yang bekerja sebagai asisten instruktur telah dibagikan secara online, dan penggemar merasa... Jenis cara tertentu tentang gambar tersebut.

Foto tersebut menunjukkan anggota BTS tersebut tampaknya membantu sesama prajurit dengan pistolnya.

Sementara wajah J-Hope tidak terlihat, label nama di bajunya menegaskan bahwa itu adalah gambar idola K-Pop. Dan bagaimanapun juga tangannya yang menerima semua perhatian.

Baca Juga: Rindu Berat ! Jungkook Nantikan Comeback BTS Pada Tahun 2025-“Sinergi Kami Akan Luar Biasa Di Saat Itu”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x