Jungkook BTS Ungkap Alasan Sebenarnya Dibalik Setiap Lagu 'GOLDEN' Menjadi Lagu Cinta

- 11 November 2023, 14:47 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam wawancara eksklusif dengan Apple Music, Jungkook BTS mempelajari seluk-beluk albumnya yang sangat dinanti-nantikan, "GOLDEN", ​​dengan menyoroti rangkaian tematik yang menyatukan kedua lagu tersebut - cinta.

Dirilis di tengah banyak penantian, album ini telah menimbulkan rasa penasaran, terutama setelah peluncuran single awal Jungkook, yang mengejutkan banyak orang dengan sifat eksplisitnya.

Antisipasi seputar "GOLDEN" ditingkatkan dengan rilisan berikutnya seperti "3D", yang menawarkan kepada penggemar gambaran sekilas tentang arah musik yang diarahkan Jungkook.

Tema menyeluruh tentang cinta dan hubungan terlihat jelas di seluruh album, mulai dari "Standing Next To You" yang sarat sindiran hingga "Hate You" yang sangat jujur.

Baca Juga: Permintaan Maaf Publik Jungkook BTS Menimbulkan Pertanyaan— 'Kami Tidak Mengerti Apa Yang Anda Minta Maaf...'

Selama wawancara, Zane Lowe, pewawancara berpengalaman, menyelidiki Jungkook tentang evolusi lirik yang terlihat di "SEVEN" dan menanyakan tentang keputusan artis tersebut untuk menerapkan pendekatan yang lebih "jujur ​​dan tanpa filter".

Jungkook, menanggapi kritik yang menyatakan bahwa lagu-lagu tersebut adalah narasi pribadi, mengklarifikasi bahwa tidak ada satupun lagu yang bersifat otobiografi tetapi mengakui universalitas cinta sebagai sebuah tema.

Sebenarnya, itu semua adalah lagu cinta, yang menurutku merupakan perasaan paling universal. Jadi saya ingin mengerjakan banyak lagu bagus yang sesuai dengan tema tersebut. Jadi Anda akan melihat di album ini ada rangkaian tema cinta itu.

Mengakui kesadarannya terhadap tren musik saat ini, Jungkook mengungkapkan bahwa dia menyadari momen ini sebagai momen penting baginya sebagai artis muda untuk mengeksplorasi dan bereksperimen dengan lirik yang mencerminkan pertumbuhan pribadinya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Memberi Petunjuk Pada Sampul Natal: Apakah Dia Tetap Bersama YG Atau Solo?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x