Viral Oknum BEM UNY Diduga Lecehkan Maba, Ancam Sebar Foto-foto Tak Senonoh

- 11 November 2023, 13:05 WIB
BEM UNY lecehkan adik tingkatnya.
BEM UNY lecehkan adik tingkatnya. /pixabay

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini ramai di dunia zagat maya dugaan adanya kasus pelcehan seksual yang dilakukan oleh oknum anggota BEM UNY. 

Muncul kabar dugaan dilakukan mahasiswa Prodi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) terhadap mahasiswa baru (Maba) UNY sejak Oktober 2023. 

Diduga pelakunya adalah seorang pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Kemudian Jumat (10/11) siang, dilakukan pemeriksaan terhadap oknum anggota terduga M.Fahrezy. Dia adalah anggota BEM UNY yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswa baru UNY. 

Baca Juga: Sindrom Mata Kering: Dampak Penggunaan Gadget Terlalu Lama

Dugaan kasus pelecehan seksual  ini awalnya berawal dari cuitan akun media sosial Twitter X, @laavanyaisvara pada Jumat, 10 November 2023 kemarin.

Bahkan telah tersebar luas adanya dua bukti screnshot atau tangkapan layar yang sempat diunggah oleh akun Menfess yakni @UNYmfs.

Diketahui bahwa salah satu pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) diduga melakukan kasus kekerasan seksual terhadap seorang mahasiswi baru di kampus.

Sang mahasiswa juga mengaku sampai tidak berani membuka suara selama ini karena adanya ancaman kasar, bahkan sering kali dirugikan hingga membuatnya berencana untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membedakan Pneumonia dari Flu Biasa? Tips Pengenalan Dini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x