Siap-siap ! Melalui Trailer Pendek “Sweet Home 2” Resmi Konfirmasi Rilis Pada 1 Desember

- 1 November 2023, 13:38 WIB
Sweet Home 2
Sweet Home 2 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ "Sweet Home" Netflix menyampaikan kabar baik dari pemutaran perdana Musim 2 setelah Musim 1 yang sukses

Pada tanggal 1 November, Netflix mengkonfirmasi tanggal 1 Desember sebagai tanggal rilis "Sweet Home Season 2".

"Sweet Home" adalah serial Korea pertama yang masuk ke Top 10 Netflix AS, memperkenalkan genre K-Creature ke dunia.

Diproduksi berkat popularitas besar Musim 1, "Sweet Home 2" menggambarkan keinginan, peristiwa, dan perjuangan baru Hyunsoo (Song Kang), yang meninggalkan apartemen Green Home dan mencoba bertahan hidup di rumah baru, menggembar-gemborkan munculnya kegemaran lain di dunia misterius di mana keinginan mengubah orang menjadi monster.

Baca Juga: Ngajak Ngakak ! RM BTS Ikutan Trend Meniru Meme Jeon Cheong Jo “I am in Korea”

Poster "Sweet Home 2" yang baru-baru ini dirilis menunjukkan stadion bisbol yang hancur. Ada juga plot sederhana di balik poster ini.

Dengan demikian, penduduk yang melawan monster di Season 1 tidak bisa lagi bertahan hidup di Green Home sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari dunia.

Para penyintas berkumpul dan membentuk komunitas di stadion yang hancur tanpa bantuan, meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang kisah orang-orang yang harus melawan keinginan batin mereka dan monster di sekitar mereka di tempat baru.

Terlepas dari posternya, Netflix juga mengunggah sebuah trailer, memikat penggemar "Sweet Home". Dimulai dengan Hyun-soo terjebak dalam sangkar baja dan diseret ke suatu tempat.

Menghadapi orang-orang yang telah menunggu untuk menangkapnya, Hyunsoo menunjukkan tatapan galak seolah-olah dia bertekad untuk melakukan sesuatu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x