Yeri Red Velvet Ungkap Frustasinya Terhadap SM Entertainment Karena Alasan Ini — Apa Yang Terjadi?

- 1 November 2023, 13:31 WIB
Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Yeri telah mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap SM Entertainment karena melakukan INI pada teaser "Chill Kill" mereka.

Yeri Red Velvet Frustrasi pada SM Entertainment karena Unggah Foto Teaser Berkualitas Rendah untuk Comeback Mendatang 'Chill Kill'

Pada tanggal 31 Oktober, platform media sosial X (Twitter) dipenuhi oleh ReVeluvs (fandom Red Velvet), yang mendukung anggota Yeri Red Velvet atas pemikirannya mengenai teaser foto "Chill Kill" berkualitas rendah yang diunggah oleh SM Entertainment.

Red Velvet akhirnya membuat comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan album ketiga mereka "Chill Kill," dan sementara banyak penggemar yang bersemangat dengan musik baru mereka,

Baca Juga: Bikin Heboh! Aespa Dituduh Menjiplak LE SSERAFIM Setelah Teaser 'Drama' — Ini Alasannya !

beberapa orang memperhatikan gambar-gambar berkualitas rendah yang diunggah oleh agensi. Hal ini ditanyakan sendiri oleh Yeri di platform penggemar Bubble.

Akibatnya, Yeri mengambil tindakan sendiri dengan mengatasi masalah ini dan bahkan berupaya mengunggah semua gambar teaser berkualitas tinggi satu per satu di aplikasi Bubble, serta di akun Instagram resminya.

Yeri juga membuat heboh dengan secara pribadi menyampaikan ketidakpuasannya terhadap gambar-gambar di Bubble.

Yeri: "ReVeluv, bagaimana dengan foto teaser ini?"

Baca Juga: Mengejutkan! Taemin SHINee Sebut Anggota SEVENTEEN Ini Sebagai Bintang Besar Berikutnya di K-pop, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x