Komentar TikTok 'Tidak Sabar' Jungkook BTS Kepada Kid Laroi Membuat ARMY Terkejut— Inilah Alasannya !

- 1 November 2023, 13:34 WIB
Jungkook BTS dan Kid Laroi
Jungkook BTS dan Kid Laroi /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pertukaran TikTok baru-baru ini, Jungkook BTS menunjukkan ikatan mengharukan yang ia bagi dengan Kid Laroi, membuat para penggemar sensasi global, ARMY, terpecah belah.

Interaksi menyenangkan mereka terungkap saat mereka dengan penuh semangat menantikan perilisan lagu Kid Laroi yang akan datang, “BLEED.”

Jungkook BTS Ungkap Ketidaksabaran dan Kegembiraannya atas Perilisan 'BLEED' Kid Laroi. Kolaborasi antara Jungkook, Kid Laroi, dan Central Cee di "TOO MUCH" di awal bulan adalah fondasi persahabatan baru mereka.

Sejak itu, duo ini telah memikat penggemar di seluruh dunia dengan percakapan mereka yang menggemaskan dan lucu, semakin memperkuat status mereka sebagai sahabat.

Baca Juga: Yeri Red Velvet Ungkap Frustasinya Terhadap SM Entertainment Karena Alasan Ini — Apa Yang Terjadi?

Pada tanggal 30 Oktober (waktu setempat), Kid Laroi membagikan video TikTok yang menggiurkan menjelang perilisan”BLEED.”

Komentar-komentar ini tidak hanya menunjukkan tingkat persahabatan mereka tetapi juga mengungkap kegembiraan tulus Jungkook, yang mencerminkan kegembiraan para ARMY.

Kid Laroi segera menanggapi olok-olok Jungkook, dan ARMY tidak bisa menahan kegembiraan mereka saat menyaksikan percakapan tersebut.

Yang menarik perhatian mereka adalah Kid Laroi memanggil Jungkook dengan sebutan "Tuan", yang dihiasi dengan emoji lucu, dan mengungkapkan antisipasinya terhadap perilisan "Golden".

Baca Juga: Bikin Heboh! Aespa Dituduh Menjiplak LE SSERAFIM Setelah Teaser 'Drama' — Ini Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x