Ngajak Ngakak ! RM BTS Ikutan Trend Meniru Meme Jeon Cheong Jo “I am in Korea”

- 1 November 2023, 13:34 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 30 Oktober, RM mengunggah postingan Instagram untuk memberi tahu penggemar bahwa dia tiba di Korea. Di samping foto dirinya di bandara, RM menulis, "Saya 한국이에요~ (Saya di Korea~)"

Menambahkan frasa "I am" dengan bahasa Korea setelah menyebar dengan cepat seperti "meme" setelah kontroversi seputar pemain anggar Nam Hyun-hee dan Jeon Cheong-jo, yang mengklaim sebagai keturunan generasi ketiga dari keluarga konglomerat.

Berita pernikahan Nam Hyun-hee mendapat perhatian bukan hanya karena itu adalah pernikahan keduanya tetapi juga karena pasangannya Jeon Cheong-jo dikenal berasal dari keluarga kaya raya.

Namun, setelah sebuah wawancara mengungkapkan identitas tunangan Nam Hyun-hee, banyak netizen yang mulai menimbulkan kecurigaan terhadap orang ini.

Baca Juga: Makin Tidak Sabar ! Jungkook BTS Luncurkan Teaser Untuk Album Pertamanya ‘GOLDEN’

Klaim muncul bahwa pasangan nikah Nam Hyun-hee bukanlah laki-laki melainkan perempuan. Mantan teman sekelas Jeon Cheong-jo mengungkap identitas Jeon secara online.

Terungkap bahwa Jeon bukanlah pewaris laki-laki dari keluarga kaya melainkan perempuan, dan catatan kriminal Jeon sebelumnya terkait dengan penipuan juga diungkapkan.

Jeon Cheong-jo mengaku sudah lama tinggal di Amerika Serikat dan menjadi pengusaha terkenal, namun semua ini terungkap sebagai informasi palsu untuk menipu Nam Hyun-hee.

Yang mengejutkan, bahkan dalam interaksi dengan orang lain, Jeon Cheong-jo sering mencampur bahasa Inggris dan Korea, mungkin untuk menekankan klaim bahwa Jeon telah tinggal di Amerika Serikat untuk waktu yang lama.

Baca Juga: WOW ! BTS Duduki Puncak ‘Entertainment Power People List for 2023’ Meski Grup Hiatus

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah