Jisoo BLACKPINK Memukau Penonton Dengan Tampilan Serba Hitam di Acara Dior Paris Fashion Week

- 28 September 2023, 11:21 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK tampil memukau dengan selera fesyennya yang sempurna di DIOR Paris Fashion Week pada 26 September.

Anggota Jisoo BLACKPINK adalah duta merek DIOR dan menghadiri pertunjukan Spring Summer 24 dan menarik perhatian semua orang dengan riasannya yang lebih keren dan pakaiannya yang anggun.

Dia menjadi duta global untuk merek tersebut pada tahun 2021. Avatar terbarunya membuat penggemar semakin menginginkan gaya seperti itu darinya.

Jisoo memukau penonton di DIOR Paris Fashion Week dengan penampilannya yang ramping. Penyanyi itu mengenakan gaun hitam kecil yang ujungnya sedikit di atas lutut.

Baca Juga: HEBOH! Keikutsertaan Lisa di Crazy Horse Paris Picu Kekhawatiran Potensi Pelecehan Seksual

Tirai tersebut memancarkan keanggunan karena garis leher bergaya blazer pada gaun rompinya. Tekstur pakaiannya yang berbulu halus melengkapi rambut hitam lurusnya yang dibelah ke samping.

Potongan cantik itu dipadukan dengan tas tangan kecil berwarna hitam. Dia juga tidak melewatkan kukunya dan memakai cat kuku hitam. Sepatu bot gothic setinggi lututnya dengan gaun ini menyatukan keseluruhan pakaian.

Pelantun Flower ini dikenal berpenampilan lebih lembut namun menggunakan riasan yang lebih berani untuk acara tersebut. Dia memiliki mata smokey yang menarik perhatian mereka. Warna bibirnya lebih halus dan warna merah muda kemerahan.

Jisoo menjadi tamu penting dalam acara tersebut dan dikawal oleh banyak petugas keamanan bahkan setelah dia memasuki acara tersebut. Setibanya di sana, Olivier Bialobos, kepala komunikasi dan pencitraan DIOR Couture, dan Mathilde Favier, manajer Humas DIOR menyambutnya.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Merenungkan Perjalanannya Dari SM Entertainment Hingga Antena

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x