Kyuhyun Super Junior Merenungkan Perjalanannya Dari SM Entertainment Hingga Antena

- 27 September 2023, 15:40 WIB
Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pengungkapan jujurnya di “Cultwo Show” SBS Power FM, Kyuhyun Super Junior menggali lebih dalam transisinya dari SM Entertainment yang kolosal ke Antenna yang sedang berkembang.

Diskusi tersebut tidak hanya menyoroti seluk-beluk situasi agensinya saat ini tetapi juga menyoroti ikatan abadi yang ia miliki dengan mantan rumahnya, SM Entertainment.

Kyuhyun, yang baru-baru ini bergabung dengan pemeran musikal "Ben-Hur", ditanyai tentang distribusi pendapatannya dari konser SM, terutama setelah kepindahannya ke Antenna.

Menanggapi pertanyaan tersebut dengan anggun, Kyuhyun mengklarifikasi, "(Antena) sama sekali tidak sensitif mengenai hal itu.

Baca Juga: Yura Girl's Day Buka-bukaan Tentang Ikatan Grup Dan Beri Petunjuk Potensi Reuni, Benarkah?

Antena adalah perusahaan yang baik sehingga mereka mengizinkan saya menangani semua yang saya lakukan di bawah SM. Mereka hanya mengatur aktivitas individu saya."

Pernyataan ini menggarisbawahi fleksibilitas dan pemahaman yang ditawarkan Antenna kepada artisnya, memungkinkan mereka untuk mempertahankan hubungan dengan afiliasi mereka sebelumnya.

DJ Spesial Hanhae, yang tertarik dengan transisi Kyuhyun, menanyakan tentang ketentuan kesejahteraan di Antena. Tanggapan Kyuhyun merupakan bukti kepuasannya dengan agensi barunya.

"Sudah lebih dari sebulan sejak aku pindah ke Antena, dan aku masih melakukan apa yang biasa aku lakukan. Luar biasa bahkan aku punya SNS resmi sendiri. Mereka menjagaku dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: DSP Rilis Teaser Menakjubkan Untuk Girl Group Mendatang: Aksi Ikonik Berikutnya Setelah FinKL & KARA?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x