Yura Girl's Day Buka-bukaan Tentang Ikatan Grup Dan Beri Petunjuk Potensi Reuni, Benarkah?

- 27 September 2023, 15:35 WIB
Yura Girl's Day Buka-bukaan Tentang Ikatan Grup dan Beri Petunjuk Potensi Reuni
Yura Girl's Day Buka-bukaan Tentang Ikatan Grup dan Beri Petunjuk Potensi Reuni /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam wawancara baru-baru ini, Yura salah satu anggota grup K-pop populer Girl's Day, menjelaskan dinamika terkini di antara para anggota grup dan mengisyaratkan kemungkinan reuni.

Wawancara yang berlangsung di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul, membahas berbagai topik, mulai dari film barunya "Marrying the Mafia: Returns" hingga status Girl's Day.

Yura menekankan ikatan yang tak terpatahkan antara anggota Girl's Day, mengungkapkan bahwa mereka rutin bertemu meskipun jadwal individu mereka sibuk.

“Aku pernah bertemu dengan para member Girls’ Day di akhir bulan Agustus. Tidak mudah untuk memenuhi jadwal jika ingin bertemu bersama. Meski sesekali kita bertemu, ada perasaan yang sangat nyaman seolah-olah kita sudah sering bertemu.

Baca Juga: DSP Rilis Teaser Menakjubkan Untuk Girl Group Mendatang: Aksi Ikonik Berikutnya Setelah FinKL & KARA?

Para anggota, meskipun sekarang berada di perusahaan yang berbeda, menjaga hubungan erat, sering kali dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil untuk mengejar ketertinggalan jika mereka tidak dapat bertemu sekaligus.

Telah bersama selama lebih dari 13 tahun, Yura menggambarkan hubungannya dengan rekan-rekan anggotanya sebagai sebuah berkah.

“Rasanya berbeda dari seorang teman yang biasa kamu temui. Memiliki anggota ini membuatku berpikir bahwa aku benar-benar diberkati dengan orang-orang seiring bertambahnya usia,” ungkapnya.

Saat menyaksikan reuni idol generasi ke-2 lainnya, Yura mengaku memimpikan album baru untuk Girl's Day.

Baca Juga: Sampul Album Terburuk Yang Pernah Ada?: '3D' Jungkook BTS Mendapat Reaksi Beragam karena Alasan INI !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x