Kok Malah Kabur ? V BTS Di Tinggal Lari Penonton Saat Akan Melakukan Penampilan Gerilya

- 28 September 2023, 11:18 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS dikabarkan ditinggalkan oleh penonton asing saat mencoba melakukan pertunjukan langsung gerilya.

Pada 21 September, sebuah video berjudul "V's 20 second LIVE @ Gangneung" diunggah di saluran Youtube resmi BTS "BANGTANTV".

Ini adalah acara gerilya yang disiapkan oleh V. Idola pria itu berencana memakai topeng boneka lalu turun ke jalan untuk mengundang beberapa penonton untuk menikmati live performancenya sebelum mengungkapkan identitasnya kepada mereka.

Pertunjukan langsung dilakukan di bar jazz dan pengunjung hanya bisa mendengarkan pertunjukan selama 20 detik.

Berbagai orang, termasuk siswa dan pasangan, benar-benar mengunjungi bar jazz. Secara khusus, reaksi "tak terduga" dari pengunjung asing menarik perhatian di komunitas online.

Baca Juga: HEBOH ! Kalung Yang Di Pakai Jungkook BTS Bersama Jack Harlow Memiliki Arti Yang Penting

Dua turis asing memasuki bar jazz setelah mendengar penjelasan staf bahwa "ini adalah pertunjukan langsung di mana Anda dapat mendengar seorang penyanyi bernyanyi secara langsung".

Namun, tidak ada pelanggan lain di bar jazz gelap kecuali keduanya. Ketika keduanya menjadi cemas dan takut karena suasana gelap dan tenang di dalam bar jazz,

Kemudian, seseorang tiba-tiba bertanya, "Mengapa tidak ada orang di sini?". Yang lain menjawab, "Haruskah kita menyerah dan pergi?", lalu keduanya melarikan diri dari bar jazz.

Staf mencoba menjelaskan kepada mereka bahwa penyanyi itu adalah V BTS tetapi kedua pengunjung asing itu sudah lari jauh.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x