HEBOH ! Kalung Yang Di Pakai Jungkook BTS Bersama Jack Harlow Memiliki Arti Yang Penting

- 28 September 2023, 11:15 WIB
Jungkook BTS Dan Jack Harlow
Jungkook BTS Dan Jack Harlow /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 23 September kemarin, Jungkook BTS telah mengumumkan kejutan selama penampilan Global Citizen Festival 2023.

Mengungkapkan bahwa Jungkook akan berkolaborasi dengan rapper dan aktor Amerika Jack Harlow untuk single mendatangnya, "3D."

Antisipasi segera tumbuh untuk duo ikonik, dan pengumuman itu dengan cepat diikuti oleh foto konsep yang menarik dan teaser video musik yang baru dirilis.

Dalam teaser tersebut, Jungkook dan Jack Harlow akhirnya bersatu saat keduanya bermain catur di pinggir jalan.

Meskipun hanya sebentar berbagi screentime di teaser pertama, Jungkook dan Jack Harlow berbagi lebih banyak tampilan di balik layar pada syuting video musik melalui media sosial.

Baca Juga: Peringatan ! Big Hit Music Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelaku Yang Mengganggu BTS

Kedua artis tersebut mengunggah foto Jungkook BTS yang mengenakan rantai berlian Kentucky, yang langsung menarik perhatian netizen bahkan KFC.

Selain detail yang mengesankan dan mahal yang digunakan untuk membuat kalung itu, alasan di balik pembuatannya membuat Jungkook memakainya semakin berarti.

Menurut Hypebeast, Untuk kalung yang mengesankan, Jack Harlow meminta perhiasan yang berbasis di New York Alex Moss untuk membuat karya dengan "61 karat berlian VVS dan 560 gram emas putih 14k”.

Karya ini ditugaskan untuk menghormati mendiang penyanyi dan produser Amerika pemenang penghargaan GRAMMY-songwriter Static Major, yang, seperti Jack Harlow, lahir dan besar di Louisville, Kentucky, dan sering mengenakan rantai Kentucky-nya sendiri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x