Hit Besar ! Girl Boss Jennie Hingga Crop Top Jungkook, Menjadi Kampanye Terpanas Calvin Klein

- 15 Agustus 2023, 14:09 WIB
Jennie BLACKPINK Dan Jungkook BTS Dalam Calvin Klein
Jennie BLACKPINK Dan Jungkook BTS Dalam Calvin Klein /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jennie BLACKPINK dan Jungkook BTS memancarkan karisma ekstrim, dalam panasnya kampanye terbaru Calvin Klein.

Kampanye terbaru Calvin Klein, yang menampilkan foto terpanas Jeniie BLACKPINK dan Jungkook BTS, telah menjadi sensasi dan pembicaraan hangat di seluruh platform media sosial.

Diketahui bahwa melalui kampanye musim gugur ini, Calvin Klein bertujuan untuk menghormati barang-barang paling ikonik merek dengan barisan penuh superstar dari Barat ke Asia, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Jennie dan Jungkook telah benar-benar memakukan semangat.

Jennie BLACKPINK mencetak poin mutlak dengan penampilannya yang cantik dan sensual. Anggota BLACKPINK muncul dalam pakaian yang mengesankan, memasangkan set pakaian dalam Calvin Klein yang ikonik dengan blazer dan jeans gaya pakaian pria.

Pinggangnya yang mungil dan sosoknya yang kencang, yang tanpa kelebihan lemak, dengan mudah memikat semua orang. Selain itu, Jennie mendemonstrasikan aura "bos perempuan" yang luar biasa dengan tingkat keseksian dan intensitas "off-the-charts".

Baca Juga: Jin BTS Dan Cha Eun Woo Menjadi Wajah Terpopuler Yang Dibawa Pria Korea Sebelum Operasi Plastik

Sementara itu, Jungkook BTS, yang mengenakan pakaian denim khas Calvin Klein dan gaya rambut panjang yang khas, terlihat mistis namun elegan.

Pada saat yang sama, Jungkook BTS mendorong penggemar ke kegembiraan yang ekstrem dengan menampilkan perutnya yang kencang dan kuat di crop top, memancarkan pesona yang memikat dan menawan.

Bahkan melalui foto hitam-putih, sangat tidak mungkin untuk mengalihkan pandangan dari anggota BTS dengan aura seksinya dalam Calvin Klein.

Dengan semua hall tersebut beberapa netizen banyak memberi komentar dalam postingan terbaru Calvin Klein:

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah