Jin BTS Dan Cha Eun Woo Menjadi Wajah Terpopuler Yang Dibawa Pria Korea Sebelum Operasi Plastik

- 15 Agustus 2023, 14:07 WIB
Cha Eun Woo ASTRO Dan Jin BTS
Cha Eun Woo ASTRO Dan Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 13 Agustus, outlet media Hallyu Amerika "Koreaboo" melaporkan bahwa Jin BTS dan Cha Eun Woo Astro adalah idola yang paling banyak disebutkan di antara pria Korea sebelum operasi plastik.

Banyak pria di Korea sana yang memiliki keinginan untuk memiliki wajah tampan salah satunya adalah wajah populer Jin BTS dan Cha Eun Woo ASTRO.

Menurut laporan tersebut, Dr. Choi Hyun, seorang ahli bedah plastik di Korea, berbicara tentang Jin dan Cha Eun Woo, “Mereka memiliki fitur yang sangat simetris dan proporsional. Mereka juga memiliki 'je ne sais quoi' tertentu yang membuat mereka menonjol dari kerumunan.”

Dr. Choi Hyun menekankan, “Anda masih harus memiliki tujuan yang realistis ketika berencana menyelesaikan operasi plastik. Itu hanya bisa melakukan banyak hal dengan fitur alami Anda."ucapnya

Baca Juga: Kepergok ! Lisa BLACKPINK Terlihat Sedang Bersama Frederic Arnault Di Lounge VIP Super

Pada tahun 2021 hingga 2022 Jin BTS menempati peringkat pertama selama 2 tahun berturut-turut dalam pemungutan suara "Idola Pria K-POP Paling Tampan" yang dilakukan oleh situs pemungutan suara "The Best Poll".

Jin BTS saat ini sedang menjalankan tugasnya sebagai asisten instruktur di sebuah pusat pelatihan tentara setelah mendaftar di militer.

Jin BTS memikat hati banyak wanita dengan penampilan terbaru nya saat Jin BTS terlihat dalam konser Suga BTS baru-baru ini.

Sementara, Cha Eun Woo, adalah yang mempopulerkan pengubah "jenius wajah". Di "Hotel Snail" pada tahun 2018, setelah melihat Cha Eun Woo, Lee Kyung Kyu berkata, "Dia benar-benar jenius. Einstein dalam hal wajah."

Baca Juga: Solo V BTS Merekam Kinerja Yang Tidak Berjalan Dengan Baik: Apa Alasannya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah