Kepergok ! Lisa BLACKPINK Terlihat Sedang Bersama Frederic Arnault Di Lounge VIP Super

- 15 Agustus 2023, 14:04 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada tanggal 14 Agustus, dugaan foto Lisa BLACKPINK  yang duduk bersama Frederic Arnault mulai beredar di platform seluruh media sosial.

Di tengah rumor kencan dengan Frédéric Arnault – CEO TAG Heuer, Lisa BLACKPINK terlihat bersama di bandara.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Lisa dan pacarnya yang dikabarkan berada di PS Lax, lounge VIP super untuk orang yang sangat kaya, di Bandara Los Angeles, California.

Untuk dapat memasuki PS Lax, Lisa dan Frédéric Arnault harus menggunakan layanan yang disebut "Private Suites" yang disediakan oleh pihak bandara.

Baca Juga: Solo V BTS Merekam Kinerja Yang Tidak Berjalan Dengan Baik: Apa Alasannya?

Dan orang yang memasuki PS Lax harus membayar biaya tahunan sebesar 7.500 USD dan tarif 2.700 USD untuk penerbangan domestik atau 3.000 USD untuk penerbangan internasional.

Pengguna PS Lax akan diberikan suite pribadi dengan keamanan pribadi, serta menggunakan limusin untuk melakukan perjalanan langsung ke pesawat itu sendiri.

Namun, keaslian penyebaran gambar belum dipastikan, dan beberapa penggemar telah menimbulkan kecurigaan foto-foto tersebut diedit dengan jahat.

Lisa BLACKPINK saat ini terlibat dalam rumor kencan dengan Frédéric Arnault – CEO merek jam tangan mewah TAG Heuer dan putra Bernard Arnault yang dianggap sebagai orang terkaya di dunia.

Baca Juga: Paling Banyak Dikritik ! Jisoo Tidak Takut Jika BLACKPINK Bubar ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x