BLACKPINK Raih Kesuksesan Setara Beyonce dan Taylor Swift dalam Konser BORN PINK di MetLife Stadium

- 15 Agustus 2023, 11:37 WIB
Blackpink
Blackpink /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Era baru telah tiba dalam dunia musik global ketika grup KPop fenomenal BLACKPINK mengguncang panggung dengan konser monumental mereka BORN PINK di MetLife Stadium New Jersey.

Mereka tak hanya mengukir sejarah sebagai satu-satunya girl group KPop yang meraih prestasi setara dengan Beyonce dan Taylor Swift, tetapi juga menjadi pionir dalam memecahkan rekor luar biasa.

Dalam dua hari yang luar biasa tanggal 11-12 Agustus 2023 MetLife Stadium bergetar dengan euforia yang meledak-ledak saat BLACKPINK memukau penonton dengan aksi panggung mereka yang mendunia.

Dikutip dari Hindustan Times tak heran bahwa tiket konser BORN PINK BLACKPINK langsung habis terjual dalam waktu singkat.

Baca Juga: Jihyo TWICE Ungkap Keseharian Mandiri dan Kecintaannya pada Alkohol dalam Preview Mini Album ZONE

Prestasi ini mengukuhkan BLACKPINK sebagai satu-satunya grup wanita yang mampu mengikuti jejak megabintang seperti Beyonce dan Taylor Swift.

Bukan hanya sekadar konser luar biasa BLACKPINK juga mencetak rekor baru dengan penjualan tiket dalam seluruh tur dunia BORN PINK mereka.

Pendapatan fantastis sebesar 200 Juta Dollar atau lebih dari 3 Miliar Rupiah telah diraih, menjadikan BLACKPINK sebagai girl group pertama di dunia yang mampu mencapai pencapaian luar biasa ini.

Keahlian luar biasa dari para anggota BLACKPINK yaitu Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, telah memikat hati jutaan penonton di seluruh dunia.

Baca Juga: Telkom University Buka Lowongan Kerja Sebagai Dosen Akademisi dan Praktisi, Simak Persyaratannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x