Postingan Lisa BLACKPINK Di Tengah Rumor Kencan Dengan menikmati liburan Dan Kenakan Pakaian Ratusan Juta

- 11 Agustus 2023, 13:00 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Sebelumnya Lisa BLACKPINK Memposting foto liburannya dengan memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya saat dirinya sedang menganankan bikini di tepi pantai.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK  menarik perhatian di tengah rumor kencan yang sedang di perbincangan dengan Frederic Arnault.

Setelah memposting foto dirinya yang memakai bikini yang memanaskan internet pada 9 Agustus kemarin. Diketahui, Lisa BLACKPINK juga telah merilis foto-foto dirinya yang lebih indah saat liburan.

Ini merupakan postingan terbaru Lisa di tengah rumor kencan dengan Frederic Arnault, setelah kecurigaan tentang Lisa yang berlibur bersama keluarga Arnault di Pantai Navagio, Yunani, muncul di dunia sosial.

Dalam postingan terbarunya, Lisa terlihat mengenakan gaun midi cut-out kuning dari merek Zimmermann.

Baca Juga: Ukir Sejarah ! ‘BORN PINK’ Tur Dunia BLACKPINK Yang Menjadi Tur Grup Wanita Pertama Yang Meraup 3 Triliyun

Gaun itu, yang menawarkan detail cut-out di pinggang dan memperlihatkan bagian belakang, menonjolkan sosok Lisa dengan sempurna. Diketahui harganya 895 USD. Sementara itu, bagalnya berharga sekitar 700 USD.

Lisa juga menambahkan tampilan ini dengan Triomphe Chain Bag di Raffia dari CELINE. Warna tas sangat selaras dengan gaun kuning Lisa, menciptakan penampilan yang canggih namun trendi. Model tas ini harganya sekitar 3.340 USD.

Lisa yang merupakan ambasador global untuk BVLGARI, Lisa terlihat mengenakan berbagai perhiasan indah dan mewah dari merek tersebut. Nilai total jam tangan, cincin, dan kalung BVLGARI-nya diperkirakan sekitar 143.000 USD atau mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Disorot ! Frederic Arnault CEO Muda Yang Di Rumorkan Sebagai Pacar Lisa BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x