Dispatch Mengungkap Cara Penyelenggara Jambore Menarik Idol Untuk Konser :’Barang BTS akan dijual di sana ?’

- 11 Agustus 2023, 12:58 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dispatch bertemu dengan perwakilan agensi hiburan untuk bertanya tentang persiapan mereka untuk konser Jambore 2023.

Sebelumnya BTS didesak untuk tampil dalam konser Jambore 2023, namun BTS tidak akan bisa mengikuti konser Jamboree K-pop Super Live mendatang.

Karena jadwal BTS yang sangat padat dan kesibukan masing-masing dari para member, seperti Jin dan J-Hope yang sedang bertugas di militer, Suga yang baru saja mengumumkan rencana pendaftarannya, dan V yanv juga berada di tengah persiapan album solonya.

Namun, baru-baru ini HYBE akan menyediakan barang dan kartu foto BTS untuk acara tersebut atas permintaan penyelenggara Jamboree. Dikatakan bahwa 45.000 unit barang dagangan sedang dipersiapkan.

Penyelenggara Jambore berencana untuk menggunakan konser K-pop dan grup idola sebagai "hadiah" untuk menyenangkan peserta Jambore dan mengganti semua kontroversi yang baru-baru ini mereka sebabkan menjadi kenangan K-pop yang baik.

Baca Juga: Ukir Sejarah ! ‘BORN PINK’ Tur Dunia BLACKPINK Yang Menjadi Tur Grup Wanita Pertama Yang Meraup 3 Triliyun

Pada 8 sampai 10 Agustus, Dispatch juga bertanya kepada staf dari berbagai agensi hiburan. Mengenai kehadiran artis dan persiapan konser Jambore.

Beberapa pejabat berkata, “Apakah kita memiliki kekuatan untuk menolak acara nasional? Setelah ada permintaan kehadiran, kami tidak punya pilihan selain mencocokkan jadwal kami dengannya”.ucapnya

Memang benar bahwa merekrut idol untuk acara tidak bisa dilakukan dalam semalam. Idol terkenal memiliki 2-3 aktivitas sehari dan selama periode comeback mereka, mereka harus mencerna lebih banyak jadwal, termasuk fanmeetings, acara fansigning, wawancara, pemotretan, pembuatan film konten, siaran langsung, dll.

Namun, penyelenggara Jambore tidak peduli tentang itu karena tempat konser dan tanggal telah diubah dua kali, membuat situasi saat ini menjadi darurat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x