Lee Je Hoon Disebut Serakah Karena Uang ? Ini Reaksi Keren Sang Aktor

- 6 Agustus 2023, 17:35 WIB
Lee Je Hoon
Lee Je Hoon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam sebuah video baru-baru ini, aktor Lee Je Hoon dengan santai menanggapi tuduhan tentang dia yang menjadi serakah akan uang.

Pada tanggal 5 Agustus, Lee Je Hoon menjadi bintang tamu dalam sebuah wawancara di saluran YouTube "Aglory".

Dalam video tersebut, Lee Je Hoon yang telah mengoperasikan agensi satu orangnya selama dua tahun, diberi pertanyaaan “Publik bertanya-tanya apakah Anda menjadi serakah akan uang? Apa pendapatmu tentang komentar konyol ini?"

Lalu,Lee Je Hoon memberikan tanggapan yang keren, dengan mengatakan, "Itu tidak berarti banyak. Saya ingin menjadi aktor selamanya.”

Setelah itu, aktor melanjutkan untuk menjelaskan proses dia memulai agensi satu orang, sengan mengatakan bahwa, dia meninggalkan agensi dan berpikir apakah akan pergi ke agensi lain atau pergi sendiri.

Baca Juga: Menarik Perhatian ! Lee Min Ho Tampil Dengan Pipi Chubby, Apa Dia Gendutan ?

Dia juga mengatakan, Jika kalian pergi ke perusahaan yang berbeda dan rukun selama 2 atau 3 tahun, ada situasi bisnis yang disebut re-signing. Jika kita tidak rukun, kita harus mencari perusahaan lain.

Ini akan terus terjadi lagi dan lagi, jadi meskipun agak sulit pada awalnya, namun Lee Je Hoon berpikir untuk memulainya sendiri Begitulah caranya untuk memutuskan dan mencobanya.

Untuk pertanyaan, "Apakah kamu tidak menyesali pilihan itu?", Lee Je Hoon lanjut mengatakan, Sudah 2 tahun sejak menjalankan sebuah perusahaan dia sudah  memiliki banyak pemikiran dan dia coba memulai dengan percaya diri.

Lee Je Hoon mengatakan bahwa dia harus bertanggung jawab atas orang-orang yang bekerja dengannya. Dimana dia  harus membayar mereka, sewa, sewa mobil, biaya tetap untuk operasi adalah masalah nyata.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x