Sisi Lain Lee Do Hyun Terungkap Dengan Sebuah Video Ini !

- 6 Agustus 2023, 17:32 WIB
Lee Do Hyun
Lee Do Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Sebuah video Lee Do Hyun saat di fanmeeting online dengan cepat menyebar melalui media sosial.

Pada tanggal 5 Agustus, Lee Do Hyun mengadakan fanmeeting, dimana sang aktor tersebut bebas berinteraksi dengan penggemar.

Dalam fanmeeting itu, terlihat sang aktor tersebut memberikan penampilan dengan berbagai tantangan TikTok yang viral, dan menari dengan lagu-lagu Kpop terkenal seperti "Super Shy" NewJeans dan "Super" SEVENTEEN.

Namun, yang paling mengejutkan, Lee Do Hyun juga menari dengan lagu Vietnam "Ding Ding Dang Dang" see tinh yang telah mendapatkan perhatian besar di negara-negara seperti Korea dan Cina.

Baca Juga: Menarik Perhatian ! Lee Min Ho Tampil Dengan Pipi Chubby, Apa Dia Gendutan ?

Sementara, terlihat gerakan menari aktor tersebut sama sekali tidak sempurna atau berantakan, namun dia melakukannya dengan baik dan berhasil memeriahkan suasana, serta menggairahkan penggemar.

Sebelumnya, pada tanggal 29 dan 30 Juli, BLACKPINK juga melakukan tantangan dansa "See Tình" selama pemberhentian Vietnam mereka dari tur dunia BORN PINK.

Pada saat itu, terungkap bahwa Jennie belajar koreografi tersebut dengan sendiri dan kemudian mengajarkannya kepada seluruh BLACKPINK.

Karena itu, banyak netizen yang bercanda dengan mengatakan bahwa "Lee Do Hyun meniru BLACKPINK" dan mereka mengatakan sisi trendi dari Lee Do Hyun telah terungkap melalui video tersebut.


Baca Juga: Mengejutkan BLACKPINK Seorang Staf Melempar Sesuatu Ke Atas Panggung ? Pada saat yang sama, mereka juga berharap aktor Lee Do Hyun bersenang-senang selama dinas militernya yang akan datang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x