Bikin Kagum, Won Bin Ternyata Sibuk Lakukan Hal Ini Setelah 13 Tahun Hiatus

- 26 Juli 2023, 00:19 WIB
Won Bin
Won Bin /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor Won Bin yang telah lama hiatus dari dunia akting, baru-baru ini menjadi pembicaraan terkait aktivitas terbarunya.

Dilansir dari KBIZoom (25/7), sebuah postingan berjudul "Melihat status terbaru Won Bin tempo hari, saya mendengar bahwa Won Bin melakukan kelas memasak, memeras minyak wijen dan membagikannya kepada kenalannya" diunggah di komunitas online "theqoo".

Netizen yang mengunggah postingan tersebut menyebutkan penampilan Won Bin, "Mengapa orang yang menikmati kehidupan pedesaan memiliki kulit yang bersih dan cantik?"

Selain itu, seorang wanita yang tampaknya dekat dengan Won Bin dan Lee Na Young menulis di media sosial, "Jus Aronia dibuat oleh pasangan Won Bin dan Lee Na Young sendiri. Saya pergi berolahraga setelah sekian lama dan mendapatkannya! Sangat pahit sehingga saya tidak bisa meminumnya sebagai jus mentah. Jika aku meminum sesuatu yang pahit seperti ini, bisakah aku menjadi cantik seperti Na Young?

Baca Juga: DAHSYAT! Jungkook BTS Puncaki Billboard Hot 100 Gara-gara Single 'Seven', Lagu Diputar 21,9 Juta kali

Dari sini terlihat bahwa Won Bin dan istrinya, Lee Na Young, menikmati hidup sederhana seperti bercocok tanam di rumah dan membagikan hasil panen kepada orang-orang di sekitar mereka.

Netizen menanggapi dengan antusias terkait kehidupan bintang "Autumn In My Heart" tersebut, dan memuji kegiatan yang dilakukan sang aktor.

"Dia hidup dengan sangat bahagia," tulis salah satu netizen.

"Aku tidak percaya Won Bin melakukan pekerjaan pertanian dan memeras minyak wijen," sahut netizen yang lain.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x