DAHSYAT! Jungkook BTS Puncaki Billboard Hot 100 Gara-gara Single 'Seven', Lagu Diputar 21,9 Juta kali

- 26 Juli 2023, 00:09 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Kembali torehkan prestasi, single solo pertama Jungkook BTS 'Seven' duduki puncak Billboard Hot 100.

Jungkook BTS telah merilis lagu solo pertamanya berjudul Seven beberapa waktu lalu. Video teaser MV "Seven" Jungkook BTS dirilis HYBE Labels pada Kamis 13 Juli 2023.

Sedangkan video musik "Seven" dirilis pada Jumat 14 Juli 2023 pukul 11.00 WIB. Dalam MV "Seven" tersebut, Jungkook BTS beradu akting dengan aktris cantik Han So Hee. Kali pertama beradu akting dengan Han So Hee, Jungkook pun menceritakan pengalamannya.

Menurut Jungkook BTS, Han So Hee jago berakting dan sangat membantunya dalam proses syuting MV "Seven".

Baca Juga: Hasil Pertarungan Sengit PSG dan Al-Nassr: Skor Seri 0-0 dan Pergantian Massal Tak Membawa Keputusan

"Han So Hee membantu saya sebagai karakter utama, dan dia banyak membantuku," kata Jungkook dilansir dari Allkpop, Minggu 16 Juli 2023.

"Awalnya, terus terang saya bingung harus melakukan apa. Tetapi ketika membalikkan arah kamera saya melihat dia berakting dengan sangat baik," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar keterlibatan Han So Hee di MV Jungkook telah merebak sejak kedua bintang itu tiba di Bandara Internasional Incheon dari Amerika Serikat secara bersamaan. Namun, BigHit Music saat itu menolak mengonfirmasi kabar tersebut.

Seven Jadi Singel Solo Pertama Jungkook BTSL. Lagu "Seven" menandai debut Jungkook BTS sebagai artis solo. Untuk singel tersebut, Jungkook BTS menggandeng Latto, rapper asal Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x