Siapa Saja Bintang Kontroversial Dan Suka Melakukan Tindakan Seksual ? Ini Urutannya!

- 25 Juli 2023, 15:37 WIB
Bintang Kontriversi
Bintang Kontriversi /Meri/

EDITORNEWS.ID_Bintang-bintang top sekali pun tidak pernah luput dari kontroversi dan perlakuan mereka yang menyorot untuk jadi bahan pembicaraan netizen.

Situs portal komunitas DC Inside melakukan pemungutan suara untuk netizen dengan tema "Bintang Kontroversial untuk Komentar atau Tindakan Seksual yang Berlebihan".

Pemungutan suara ini diadakan selama total 7 hari dari 17 hingga 23 Juli. Dan inilah urutan bintang kontroversi dan tindakan seksual sesuai urutannya.

Posisi pertama di pimpin oleh Park Na Rae menduduki puncak daftar dengan 12.898 suara (16%) dari 83.485 suara.

Di masa lalu, Park Na Rae membuat kata-kata dan tindakan pelecehan seksual saat melakukan acara hiburan web "Hey Narae", menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang. Dia bahkan dilaporkan ke polisi atas masalah ini, tetapi kasus ini ditutup tanpa dakwaan.

Baca Juga: Peri Membungkuk ! Jungkook BTS Mendapatkan Perhatian Karena Perilakunya Kepada Sosok Ini

Namun diketahui Park Na Rae secara resmi meminta maaf, "Setelah menerima informasi mengenai seri 'Hey Narae', termasuk deskripsi alat peraga yang akan dia kerjakan, karakter yang akan dia perankan dari staf produksi.

Park Na Rae seharusnya mempertimbangkan dengan detail seberapa bahayanya dia dengan leluconnya serta tindakan dan perilakunya.

Setelah kontroversinya mereda diketahui Park Na Rae yang menghadapi krisis terbesar dalam kegiatan penyiarannya kini aktif kembali .

Baru-baru ini, Park Na Rae muncul di melalui saluran YouTube "Oh Eun Young's Bucket List" dan Park Na Rar mengatakan dengan tulus tentang permintaan maaf sekali lagi atas kontroversi pelecehan seksual yang muncul di masa lalunya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah