Peri Membungkuk ! Jungkook BTS Mendapatkan Perhatian Karena Perilakunya Kepada Sosok Ini

- 25 Juli 2023, 14:01 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Perilaku Jungkook BTS kembali mendapatkan perhatian dari penggemar, ARMY.

Saat menghadiri acara televisi, pembawa acara wanita mendapatkan perilaku spesial dari Jungkook BTS.Seperti biasa, Jungkook BTS selalu mendapat perhatian dan pujian untuk tingkah lakunya.

Hingga Jungkook mendapat julukan Peri Membungkuk, karena setiap kali tiba di bandara, ia akan membungkuk kepada ARMY dan ke Media.

Jungkook selalu mendapatkan perhatian dan pujian atas sikap sopan santunnya yang tidak nyata yang selalu di tampilkan.

Baca Juga: Kembar Tak Terduga ! Jungkook BTS Mirip Dengan Wanita Ini, Yang Membuat ARMY Terguncang
Secara khusus, dia telah diberi julukan "Bowing Fairy" karena setiap kali dia kembali ke Korea melalui bandara, dia selalu membungkuk kepada para penggemar dan media yang menunggunya.

Sepertinya di mana pun Jungkook berada atau siapa yang dia temui, sang idol selalu menampilkan sikap sopan santun yang sempurna.

Pada 21 Juli, Jungkook memiliki penampilan siaran langsung pertamanya untuk lagu solo debutnya "Seven" di acara Inggris The One Show.

Jungkook terlihat berbicara dengan pembawa acara wanita Vick Hope. Setelah wawancara selesai, keduanya berfoto bersama, dan Jungkook mendapatkan perhatian atas kelakuannya terhadap host wanita tersebut.

Baca Juga: Melejit ! Single Solo Pertama BTS Jungkook Seven Berada di Puncak AS. Tangga Lagu Billboard Hot 100

Jungkook dengan sopan meletakkan tangannya sedikit di atas bahunya. Setelah diambil, dia mengulurkan tangan untuk menjabat tangan Vick Hope sebelum pergi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah