Benarkah Lagu The Weeknd ‘KPOP’ Tentang Jennie BLACKPINK ?

- 25 Juli 2023, 13:44 WIB
Jennie BLACKPINK Dan The Weeknd
Jennie BLACKPINK Dan The Weeknd /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, The Weeknd merilis lagu terbaru yang berjudul "K-POP", berkolaborasi dengan Travis Scott dan Bad Bunny. Lagu tersebut menjadi perbincangan di Korea karena secara langsung menyebut salah satu industri sentral Korea yaitu K-Pop.

Namun, lirik lagu "K-POP" sepertinya tidak mengacu pada hal yang sama dengan judulnya. Beberapa netizen percaya lagu tersebut mengisyaratkan hubungan The Weeknd dengan Jennie BLACKPINK.

Dalam Liriknya, ada kata kunci seperti "Korea," "Cannes," dan terutama judul "K-POP," yang semuanya terkait dengan Jennie BLACKPINK.

Diketahui,Jennie baru-baru ini bergabung dengan promosi untuk "The Idol" di "Cannes International Film Festival" pada bulan Mei. Dia juga memiliki hubungan dekat dengan The Weeknd.

Baca Juga: Ini Ungkapan Jimin BTS Setelah Menerima Hadiah Gitar Dari ‘Barbie’ Ryan Goslin

Karena kalimat yang sugestif dan eksplisit, lagu tersebut dianggap dapat merusak reputasi Jennie secara serius.

Sebagai tanggapan, BLINKs memberikan bukti untuk membuktikan bahwa Jennie BLACKPINK tidak ada hubungannya dengan lagu tersebut.

Dimulai dengan judulnya, mereka berpendapat bahwa "K-POP" tidak mengacu pada industri musik Korea tetapi pada permen lolipop yang secara langsung terkait dengan gambar sampul album. Netizen juga mengutip penjelasan Genius tentang K-POP sebagai kata kode untuk obat semacam itu.

BLINK terus menyanggah rumor dengan membandingkan timeline aktivitas Jennie yang sebenarnya dan yang disebutkan dalam lirik lagu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x