Mengapa Penggemar Mendukung Jungkook BTS Siaran Langsung Sambil Mabuk ? Ini Alasannya !

- 25 Juli 2023, 13:34 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS merespon berbagai kritikan karena sering kali menyapa ARMY-fans BTS, lewat Live aplikasi Weverse sambil mabuk.

Jungkook BTS menegaskan dirinya mengetahui banyak yang mengkritik dan mengolok-oloknya karena Live Weverse sambil mabuk.

Namun, dia memastikan tidak akan peduli dengan omongan orang lain. Karena, dia hanya ingin komunikasi dengan ARMY.

Pada 22 Juli lalu, Jungkook seperti biasa melakukan siaran langsung melalui weverse untuk menyapa penggemarnya.

Dalam siaran langsung itu Jungkook mengatakan bahwa dia sedang mabuk, karena dia sedangkan mabuk dia akan mengatakan sesuatu hal dan bahkan tidak sedang mabuk pun tidak juga akan mengatakan hal sama.

Baca Juga: BLACKPINK Adu Gaya Pakai Rok Mini Saat Konser BORN PINK

“Beberapa orang mengolok-olokku dan berkata "ya Jungkook mabuk dan sebagainya". Ya terus kenapa gitu? Apa kamu tidak minum? Teruskan dan bicarakan tentangku sesukamu. Aku tidak peduli, aku hanya peduli pada mereka yang peduli padaku," tegasnya dalam Live terbarunya.

Jungkook mengatakan kepada siapapun yang tak menyukainya untuk tak perlu menonton Live-nya. Meski begitu, dia berterima kasih atas perhatian dari para pembencinya itu.

Dalam siaran langsung itu Jungkook juga menjelaskan Single solonya ‘seven’ kepada penggemar.

Dia mengungkapkan, "Saya ingin mencoba hal-hal baru, memperkenalkan lebih banyak kesenangan, dan mendapatkan pengakuan. Dulu saya takut mencoba hal baru dan tidak benar-benar ingin melakukan apapun.”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah