Siapa Anggota dengan Visual Terbaik di HYBE Labels? Netizen Berdebat dan Penuh Kejutan!

- 25 Juli 2023, 09:19 WIB
Siapa Anggota dengan Visual Terbaik di HYBE Labels? Netizen Berdebat dan Penuh Kejutan!
Siapa Anggota dengan Visual Terbaik di HYBE Labels? Netizen Berdebat dan Penuh Kejutan! /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Baru-baru ini media sosial Korea diramaikan oleh perbincangan hangat mengenai visual terbaik di HYBE Labels.

Netizen Korea atau yang dikenal sebagai Knetz saling berdiskusi tentang siapa anggota dari masing-masing grup yang memiliki penampilan terbaik di agensi tersebut.

Seorang pengguna media sosial yang dikenal sebagai OP (Original Poster) menimbulkan perdebatan dengan membuat topik menarik.

Dia meminta netizen untuk menentukan anggota dengan visual terbaik dari seluruh boy group dan girl group di bawah naungan HYBE Labels.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca untuk Beberapa Wilayah di Provinsi Jambi yang Berlaku Sampai 26 Juli 2023

Untuk memberikan referensi OP juga menyertakan foto-foto anggota dari grup-grup tersebut.

Dalam pemilihan visual grup biasanya dipilih berdasarkan kecantikan atau ketampanan salah satu anggota yang menjadi wajah dari grup.

Agensi biasanya menentukan siapa anggota yang akan mengemban peran ini tetapi kadang-kadang juga dipengaruhi oleh pengakuan dari para penggemar.

Knetz pun langsung merespons postingan OP dengan memberikan komentar-komentar mereka tentang siapa anggota yang menurut mereka paling cocok menjadi visual di grup masing-masing.

Diskusi berlangsung seru dan beberapa anggota yang sering disebut sebagai visual terbaik adalah Jin dari BTS, Jaehyun dari BoyNextDoor, Chaewon dari LE SSERAFIM, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x