Rose BLACKPINK Punya Akun Utas Baru Yang Menggetarkan Penggemar

- 24 Juli 2023, 19:53 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Ratu K-Pop dan vokalis utama BLACKPINK, Rosé, baru saja meluncurkan akun Threads-nya sendiri, dan membuat penggemarnya ikut senang.

Meskipun mengunggah satu postingan saja, namun Rose sudah melakukan interaksi dengan para penggemar dan tak tanggung-tanggung akun Rose telah mengumpulkan jumlah pengikut yang banyak.

Rosé memiliki ikatan yang kuat dengan penggemarnya.Perpaduan sempurna antara bakat, keanggunan, dan pesonanya yang telah memikat penggemar.

Sekarang, dia membawa ikatan itu ke tingkat yang baru, memungkinkan penggemar melihat lebih dekat tentang  kehidupan Rose melalui akun Threads barunya.

Baca Juga: Seberapa Kaya YoonA ? Bintang The King Land Memilik Kekayaan Yang Mencengangkan
Diketahui, Sampai hari ini akun tersebut telah hampir mencapai angka 100.000 pengikut, dan hanya masalah waktu sebelum dia mengumpulkan jumlahnya.

Dalam postingan pertamanya di Threads, Rosé membagikan video mengharukan tentang anjing kesayangannya, Hank, dan gambar tomat segar, dengan menambahkan  pesan, "Hanya beberapa hal yang membuatku bahagia bulan lalu ????."

Kesederhanaan dan kehangatan terlihat dalam postingan itu, sebagai pengingat akan kepribadiannya yang lembut yang disukai penggemar.

Namun, untuk menyesuaikan diri dengan akun baru tidaklah mudah, bahkan untuk ikon global seperti Rosé. Dalam twistnya, dia secara tidak sengaja menghapus posting asli tetapi dengan cepat memperbaiki statusnya kembali dengan keterangan yang lebih lucu.

Baca Juga: Trauma ! Pengalaman Menakutkan Jungkook BTS Saat Di Bandara Jadi Kekhawatiran Keselamatannya

Ini baru awal dari perjalanan Rosé di Threads, tetapi penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia bagikan selanjutnya. Saat menyaksikan jumlah pengikut meningkat, kami diingatkan bahwa Rosé bukan hanya sensasi global tetapi juga sosok menawan yang menghargai cinta dan dukungan penggemarnya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah