Pamer Rambut Botak ! Jooheon MONSTA X Resmi Mendaftar Wajib Militer

- 24 Juli 2023, 15:55 WIB
Jooheon MONSTA X
Jooheon MONSTA X /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Hari ini, Jooheon MONSTA X x akan memasuki pusat pelatihan dan menerima pelatihan militer dasar sebelum memenuhi tugas militernya sebagai tentara aktif.

Sebelum berangkat wamil, idol bernama lengkap Lee Joo-heon itu sempat berbagi kabar kepada fan melalui media sosial. Ia mengunggah beberapa foto dengan potongan rambut cepak khas seorang prajurit.

Pada tanggal 23 Juli, Jooheon memposting fotonya dalam akun Instagram pribadinya untuk membagikan serangkaian foto yang mendokumentasikan proses potongan rambutnya untuk pendaftaran militernya yang akan datang.

Sejumlah foto itu menampilkan potret Joohoney berfoto di hadapan cermin dengan rambut barunya. Ia juga mengunggah foto bersama Hyungwon MONSTA X dan sebuah foto berbentuk hati dari rambut Joohoney yang terpotong.

Baca Juga: WOW ! Get Up NewJeans Jadi Album K-pop Berperingkat Tertinggi Kedua Sepanjang Masa di Pitchfork

Ia tidak menulis keterangan apa pun dalam foto yang diunggah pada Minggu (23/7) itu. Namun, unggahan tersebut dibalas penggemar yang membanjiri kolom komentar.

Penggemar berkomentar dengan mengucapkan semangat dan doa kepada Joohoney yang akan melakukan wajib militer selama beberapa bulan.

Beberapa penggemar lainnya juga mengomentari potongan rambut yang dinilai cocok untuk idolanya.

Tradisi unik dalam MONSTA X ini melibatkan para anggota yang saling membantu mencukur kepala mereka sebelum mendaftar. Ide itu awalnya diusulkan oleh Minhyuk dan telah dipraktikkan oleh kelompok sejak saat itu.

Baca Juga: Super Seksi ! K-Netz Bereaksi Terhadap Penampilan Kwon Eunbi Di Festival Musik

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah