Ini Ungkapan Jimin BTS Setelah Menerima Hadiah Gitar Dari ‘Barbie’ Ryan Goslin

- 25 Juli 2023, 13:42 WIB
Ryan Goslin Dan Jimin BTS
Ryan Goslin Dan Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 20 Juli kemarin akun twitter resmi Barbie Movie mengunggah pesan berupa video yang dibuat oleh bintang film “Barbie” Ryan Gosling yang ditujukkan untuk Jimin BTS.

Dalam pesannya, Ryan Gosling menyebutkan bahwa ia menyadari memiliki kostum yang sama persis dengan yang Jimin kenakan di video musik “Permission to Dance”.

Ryan Gosling menghadiakan Jimin BTS gitarnya yang bertuliskan Ken, “Lagipula, Ken tidak pernah main gitar, jadi akan lebih baik jika berada di tanganmu”.

Para penggemar BTS mengekspresikan antusiasme karena mereka tahu bahwa sang idol merupakan penggemar berat sang aktor setelah bermain di film favoritnya "The Notebook" yang dibintangi Ryan Gosling.

Baca Juga: Spektakuler ! Penggemar Vietnam Sambut Kedatangan BLACKPINK Dengan Hal Ini

Pada 24 Juli, Jimin mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang menandai akun film "Barbie". Dia mengungkapkan dan mengatakan rasa Terima kasih nya kepada Ryan dan menunjukan gitar pemberian Ryan Goslin.

“Hai Ryan dan Hai Ken! Ini Jimin. Selamat atas perilisan besar kalian. Penggemar saya sangat senang melihat videomu.Jadi, terima kasih banyak. Saya bisa melihat bahwa kamu terlihat keren dengan baju saya. Terima kasih untuk gitar ini.Saya sangat menyukainya, dan saya tidak sabar untuk menonton Barbie. Sukses Barbie!”

Dengan video yang unggah Jimin, menarik perhatian terhadap  tanggapannya kepada  hadiah gitar yang diRyan Gosling.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi film "Barbie" pada tanggal 20, aktor Ryan Gosling berkata, "Hai Jimin, ini Ryan Gosling di sini", menambahkan "Saya perhatikan bahwa pakaian 'Permission to Dance' Anda sama dengan pakaian Ken saya di film mendatang 'Barbie'. Kamu memakainya terlebih dahulu dan sangat cocok”.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Debut Ke-1, NewJeans Menyanyikan Lagu Ini Di IU’s Palette

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah