Spektakuler ! Penggemar Vietnam Sambut Kedatangan BLACKPINK Dengan Hal Ini

- 25 Juli 2023, 13:39 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Vietnam siap menyambut BLACKPINK yang akan mampir ke negara mereka dalam rangkaian tur dunia "BORN PINK" pada 29 dan 30 Juli 2023 mendatang.

Kehadiran BLACKPINK di negara mereka disambut antusias oleh para penggemarnya yang tak hanya bersemangat menghitung mundur kehadiran BLACKPINK di Vietnam, namun juga siapkan kejutan spesial.

Penggemar BLACKPINK dengan penuh semangat menghitung mundur hari-hari terakhir hingga dua malam BORN PINK di Vietnam.

Sementara itu, ada banyak proyek spektakuler skala besar yang disiapkan oleh penggemar Vietnam untuk menyambut kunjungan pertama BLACKPINK ke negara itu.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Debut Ke-1, NewJeans Menyanyikan Lagu Ini Di IU’s Palette

Lantas apa saja hal-hal menarik dan spektakuler yang penggemar BLACKPINK Vietnam siapkan untuk idola mereka?

-Balon udara panas

Salah satu proyek terbesar dari tiga situs penggemar utama Vietnam BLACKPINK adalah "Pink Up The Sky" - balon udara panas untuk menyambut BLACKPINK ke Vietnam.

Proyek ini melibatkan dua balon udara yang disiapkan untuk menyambut BLACKPINK di Vietnam. Kedua balon udara ini akan dihiasi dengan tulisan “Vietnam BLACKPINK” dan “VBLINKS BLACKPINK” berwarna pink.

Dua balon udara panas ini akan dihiasi dengan kata-kata "Vietnam BLACKPINK" dan "VBLINKS BLACKPINK" berwarna merah muda. Balon setinggi 12 meter akan ditempatkan di area di seberang Stadion Nasional My Dinh, tempat konser "BORN PINK in Hanoi", selama dua hari pada tanggal 29 dan 30 Juli.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x