Melejit ! Single Solo Pertama BTS Jungkook 'Seven' Berada di Puncak AS. Tangga Lagu Billboard Hot 100

- 25 Juli 2023, 13:56 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Member BTS, Jungkook, menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dengansingle solo pertamanya, Seven.

Dia menjadi penyanyi solo Korea Selatan kedua yang berada di puncak tangga lagu tersebut, setelah lagu Like Crazy milik rekan satu grupnya, Jimin.

Dirilis pada 14 Juli, Seven, sebuah lagu pop musim panas yang menampilkan rapper perempuan Amerika, Latto, telah terjual sebanyak 153.000 unduhan lagu dan CD single, serta menarik 21,9 juta streaming dan 6,4 juta tayangan pemirsa di radio, menurut tangga lagu Billboard yang dirilis pada Senin.

pada Selasa (25/7/2023), sejak dimulainya tangga lagu ini, single ini adalah lagu ke-68 yang langsung menduduki peringkat satu saat memasuki tangga lagu.

Baca Juga: Spoiler Kacau Saat Jungkook BTS Menjadi Bintang Tamu di Suchwita Suga BTS

Single solo pertama grup idola K-Pop BTS Jungkook, "Seven," telah menduduki puncak AS. Tangga lagu Billboard Hot 100.

Menurut Billboard, sejak awal tangga lagu ini, single ini adalah lagu ke-68 yang langsung masuk ke nomor satu saat memasuki tangga lagu.

Sebelumnya, Jungkook muncul di tangga lagu Hot 100 dengan "Stay Alive (Prod. SUGA dari BTS) dan "Kiri dan Kanan" takut pada Charlie Puth. Dengan ini, BTS memiliki enam lagu yang mencapai nomor satu di chart ini.

Pada 24 Juli kemarin, Lagu solo Jungkook BTS berjudul Seven berhasil debut di puncak Billboard Hot 100, Billboard Global 200, dan Billboard Global Exclude US.

Baca Juga: Visual Menakjubkan Dan Selera Mode Dari Manajer BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x