Pernyataan Resmi ! Agensi FIFTY FIFTY mengajukan hak merek dagang di AS, Inggris, Cina, dan Jepang

- 25 Juli 2023, 15:40 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Agensi FIFTY FIFTY mengajukan hak merek dagang di AS, Inggris, China, dan Jepang.

Agensi girl grup FIFTY FIFTY, Attrakt, secara resmi mengajukan hak merek dagang di empat negara konsumen K-pop utama, antara lain AS, Inggris, China, dan Jepang.

Alhasil, meskipun kontrak eksklusif ditangguhkan dan aktivitas independen dimungkinkan, diperkirakan akan sulit bagi empat member untuk bekerja dengan nama FIFTY FIFTY, di luar negeri tanpa persetujuan ATTRAKT, nantinya.

Bahkan jika kontrak eksklusif ditangguhkan dan kegiatan independen dimungkinkan, diperkirakan akan sulit bagi 4 anggota untuk bekerja dengan nama "FIFTY FIFTY" di luar negeri tanpa persetujuan Attrakt di masa depan.

Baca Juga: Kembar Tak Terduga ! Jungkook BTS Mirip Dengan Wanita Ini, Yang Membuat ARMY Terguncang
Attrakt mengajukan hak merek dagang secara bersamaan di 4 negara pada 5 Juli. Nomor aplikasi telah diberikan dan proses pendaftaran resmi sedang berlangsung.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Korea, pada Selasa, 25 Juli 2023, Jeon Jong Hak, pengacara sekaligus Ketua Asosiasi Praktisi Korea Dunia Intelektual, WIPA), yang mewakili aplikasi merek dagang ATTRAKT, mengatakan :

“Anda tidak dapat menggunakan hak Anda di AS atau Inggris dengan hak merek dagang Korea. Oleh karena itu, Anda harus mendaftar secara terpisah. Kali ini, kami mengajukan merek dagang di 4 negara, termasuk AS, Inggris, Jepang, dan Cina."

Sementara itu, pada tanggal 15 Mei, ATTRAKT menyelesaikan pendaftaran nama grup Inggris merek dagang FIFTY FIFTY di Korea.

Baca Juga: Melejit ! Single Solo Pertama BTS Jungkook Seven Berada di Puncak AS. Tangga Lagu Billboard Hot 100
Pada 19 Juli, terungkap bahwa total 12 merek dagang, termasuk nama Korea FIFTY FIFTY, diterapkan dengan nama 4 anggota.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x