Buktikan Popularitas ! Barang Limited Edition BLACKPINK x Starbucks Habis Terjual Hanya Dalam Hitungan Jam Saj

- 25 Juli 2023, 19:34 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Starbucks merilis kolaborasi dengan Blackpink, grup perempuan asal Korea Selatan pada Sabtu 22 Juli 2023.

Starbucks meluncurkan BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage, minuman dingin berwarna merah muda dan hitam.

Perpaduan warna tersebut terinspirasi dari album terbaru Blackpink bertajuk "Born Pink" yang didapat dari sirup stroberi, susu oat, dan dark chocolate.

Pada 25 Juli, barang dagangan BLACKPINK x Starbucks dilaporkan terjual habis di pagi hari di dua pengecer online.

Sementara setiap pembeli hanya dapat membeli dua barang saja dan habis dalam sekejap.

Baca Juga: Akhirnya ! Setelah Kontroversi Di Tiongkok BLACKPINK Diizinkan Tampil Di Vietnam

Ada 10 jenis edisi terbatas kolaborasi BLACKPINK yang diperkenalkan oleh Starbucks, termasuk cangkir dingin, botol air, gelas, cangkir keramik, tas jinjing, gantungan kunci, dan dompet paspor dalam kombinasi merah muda dan hitam yang berbeda, warna khas BLACKPINK.

Menurut G Marker Sepuluh edisi terbatas barang dagangan BLACKPINK x Starbucks terjual habis dalam waktu 2 jam 50 menit setelah rilis.

Seorang pejabat dari platform mengatakan, "Dengan jumlah pembelian yang terbatas, menjadi kecepatan penjualan yang cepat,Tampaknya minatnya tinggi di dalam dan luar negeri."

Di toko resmi Starbucks juga di ketahui produk tersebut sudah terjual habis. Di tokok offline juga hampir habis dengan 90% produk yang dijual. Mereka juga mengatakan jika mereka melihat barisan dari penggemar yang berbaris untuk membeli produk, bahkan sebelum jam buka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x