Tak Tanggung-Tangung Park Shin Hye Berikan Donasi 100 Juta Won Untuk Korban Banjir Di Korsel

- 25 Juli 2023, 17:09 WIB
Park Shin Hye
Park Shin Hye /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, aktris Park Shin Hye mengirimkan barang bantuan senilai 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar kepada para korban banjir bandang di Korea Selatan.

Park Shin Hye menyalurkan bantuannya melalui organisasi Palang Merah Korea dan memberikan sebanyak 2.000 selimut musim panas senilai 100 juta won kepada para korban.

Pada 25 Juli KST, Palang Merah Korea berkata, "Park Shin Hye mengetahui tentang situasi lokal di daerah yang terkena dampak melalui Palang Merah Korea.

Secara pribadi memilih dan menyumbangkan 2.000 selimut musim panas (total senilai 100 juta won) yang dibutuhkan untuk keluarga yang terkena hujan lebat."

Baca Juga: Pernyataan Resmi ! Agensi FIFTY FIFTY mengajukan hak merek dagang di AS, Inggris, Cina, dan Jepang
Organisasi tersebut juga menambahkan, "Kami berharap kebaikan hangat Park Shin Hye dapat memberikan kenyamanan dan kekuatan kepada penduduk di daerah yang terkena dampak hujan lebat yang kehilangan rumah mereka karena
bencana yang tiba-tiba."

Sebelumnya, ia telah memberikan donasi sebesar 50 juta won untuk korban kebakaran di pantai timur Korea pada tahun 2022 melalui Hope Bridge Association of the National Disaster Relief.

Tak hanya itu, pada tahun 2020, aktris yang membintangi drama "The Heirs" tersebut telah menyumbangkan pembalut senilai 18.100 dolar (sekitar Rp270 juta) kepada remaja dari keluarga kurang mampu.

Saat itu, Park Shin Hye menyumbangkan sekitar 90.000 pembalut untuk anak-anak dan remaja dari rumah tangga berpenghasilan rendah melalui Starlight Angel Project dengan Korea Food for the Hungry International (KFHI).

Baca Juga: Peri Membungkuk ! Jungkook BTS Mendapatkan Perhatian Karena Perilakunya Kepada Sosok Ini

Park Shin Hye selama ini dikenal sebagai artis yang tak pernah ragu untuk mengulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x