Jisoo BLACKPINK Dan Jung Hae In Akan Membintangi Film Bareng Lagi ? Ini Reaksi Netizen

- 24 Juli 2023, 13:16 WIB
Jisoo BLACKPINK Dan Jung Hae In
Jisoo BLACKPINK Dan Jung Hae In /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 20 Juli, pemutaran perdana VIP untuk “Smugglers” berlangsung dan mengumpulkan berbagai bintang dari industri hiburan.

Member BLACKPINK Jisoo dan Jung Hae In, lawan main di “Snowdrop,” membuat reuni yang tidak direncanakan di acara tersebut.

“Snowdrop” adalah langkah maju yang besar bagi BLACKPINK Jisoo saat dia menyeberang ke dunia akting. Chemistrynya dengan pemeran utama pria Jung Hae In sangat bagus sehingga netizen hanya menginginkan lebih banyak kolaborasi mereka.

"Snowdrop" merupakan drama Korea bergenre romantis yang tayang pada akhir tahun 2021. Berlatar belakang pada tahun 1987, drama garapan JTBC ini menceritakan tentang kisah cinta dua mahasiswa.

Baca Juga: Benarkah “Seven” Jungkook BTS Terinspirasi Dari TikToker Vietnam ?

Jisoo akan memerankan pemeran utama bernama Eun Yeong Ro, sedangkan Jung Hae In sebagai Lim Soo Ho.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Jisoo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan proyek baru. Berita itu menimbulkan antisipasi di kalangan pemirsa saat Jisoo membuktikan bahwa dia mendapatkan apa yang diperlukan untuk menjadi aktris terkemuka, terutama melalui perannya tentang emosi yang kompleks dan beragam.

Rumor itu semakin luas mengatakan bahwa Jisoo akan bersatu kembali dengan Jung Hae In dalam comeback nya.

Namun, netizen tetap tidak yakin terhadap berita tersebut. Mereka percaya kesempatan mereka bersatu kembali sangat rendah. Apalagi bekerja sama dengan Jung Hae In mungkin tidak bermanfaat bagi Jisoo saat ini.

Baca Juga: Hot Girl ! Kwon Eunbi Pamer Pesona Yang Tak Terduga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah