Telah Diumumkan Harga Tiket dan Kategori Tempat Duduk Konser Suga BTS di Jakarta

- 24 Maret 2023, 19:21 WIB
Konser Suga BTS
Konser Suga BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Nama asli Min Yoon-gi lahir 9 Maret 1993, dikenal secara umum dengan nama SUGA adalah seorang rapper, penulis lagu, dan produser rekaman Korea Selatan.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini bersekolah di Sekolah Dasar Taejeon, Sekolah Menengah Gwaneum, dan Sekolah Menengah Atas Apgujeong.

Pada bulan Maret 2019, setelah lulus dari Global Cyber University dengan gelar di bidang Penyiaran dan Hiburan, dia mendaftar di Hanyang Cyber University untuk program Magister Administrasi Bisnis di bidang Periklanan dan Media.

Di bawah Big Hit Music, ia memulai debutnya sebagai anggota boy band Korea Selatan BTS pada 2013. S pertamanya, Agust D dirilis pada 2016 dan dirilis ulang pada 2018 ke platform pengunduhan dan streaming digital.

Mencapai nomor tiga di Billboard,Tangga Album Dunia. Pada tahun 2020, ia merilis solo keduanya, D-2; itu memuncak di nomor 11 di AS Papan iklan 200, nomor tujuh di Tangga Album Inggris, dan nomor dua di Tangga Album ARIA Australia.

Baca Juga: Blackpink Umumkan Akan Melanjutkan Tour Born Pink Mereka di Paris, Prancis

Menurut Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, Suga memiliki kredit penulisan lagu dan produksi lebih dari 100 lagu, termasuk "Wine" milik Suran, yang memuncak di nomor dua di Gaon Music Chart dan memenangkan Best R&B di Melon Music Awards 2017.

Pada tanggal 22 Maret 2023 promotor ime indonesia merilis seat plan untuk konser Suga BTS Agust D TOUR IN JAKARTA yang akan diadakan pada tanggal 26-28 Mei 2023 di Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x