Blackpink Umumkan Akan Melanjutkan Tour Born Pink Mereka di Paris, Prancis

- 24 Maret 2023, 19:16 WIB
Poster Tour Born Pink Paris
Poster Tour Born Pink Paris /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Blackpink setelah sukses kemarin menggelar tour born pink mereka di Kaohsiung, Taiwan. Dinyatakan akan kembali ke Paris, Prancis untuk menggelar pertunjukkan encore yang akan digelar di Stadion De Franc Paris, Prancis atau yang biasa dikenal di home basenya klub sepak bola Paris Saint German (PSG).

Tidak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara pertunjukan encore yang merupakan salah satu rangkaian dari tour born pink blackpink di Eropa menyediakan 80.000 tiket yang itu artinya seisi stadion akan terisi penuh. Pertunjukan encore itu pun langsung diumumkan oleh official media sosial blackpink.

Sedari awal tahun ini, blackpink sendiri telah melakukan tour born pink mereka ke berbagai negara salah satunya adalah Indonesia yang telah dilaksanakan dengan sukses pada beberapa pekan lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dan terakhir sebelum menyelenggarakan di Paris, blackpink juga telah menggelar tour born pink mereka di Kaohsiung, Taiwan akhir pekan lalu.

Baca Juga: New Jeans dan TXT Akan Tampil Mengisi Acara di Lollapalooza Tahun 2023

Pertunjukan encore yang diselenggarakan di stadion De France yang menyediakan tiket sebanyak 80.000 telah habis terjual dan diserbu langsung oleh Blink yang berada di paris dan kota sekitarnya.

Pertunujakan encore itu sebetulnya akan dilaksanakan pada tanggal 15 bulan July tahun ini, tapi ajaibnya tiket yang disedikan oleh pihak penyelenggara telah habis dan ludes dibeli oleh Blink.

Blink yang tidak kebagian tiket pertunjukan encore tersebut meminta untuk penyelenggara mengadakan kembali penjualan tiket dengan menambahkan koutanya.

Hal itu tentunya menunjukan sangat antusiasnya blink baik yang berada di paris atau kota-kota sekitarnya dan bahkan yang berada di eropa sangat menantikan blackpink untuk hadir kembali di Eropa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x