Sinopsis Drama Korea ‘The Good Bad Mother’ yang Diperankan Oleh Lee Do Hyun 'The Glory'  

- 24 Maret 2023, 13:22 WIB
Poster 'The Good Bad Mother'
Poster 'The Good Bad Mother' /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID – Drama korea ‘The Good Bad Mother’ adalah drama komedi yanga seger tayang di JTBC. Drma korea dengan genre komedi baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun) sendirian sambil menjalankan peternakan babi.

Diketahui sebelum akan membintangi 'The Good Bad Mother’ , Lee Do Hyun telah membintangi drama korea 'The Glory' bersama Song Hye Kyo. Dengan drama tersebut membuat nama Lee Do Hyun semakin populer.

Singkat sinopsis cerita dalam drama tersebut, Karena dia tidak ingin putranya tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya, Young Soon memilih untuk menjadi ‘The Good Bad Mother’ atay ibu yang buruk dengan terus bersikap keras terhadap putranya dan mengambil pendekatan disiplin dalam membesarkannya.

Baca Juga: TWICE Raih Prestasi Baru dalam Penjualan Tiket Konser dan Penjualan Album di Amerika Serikat

Berkat disiplin tanpa ampun Young Soon, Kang Ho tidak punya pilihan selain menjalani hidupnya persis seperti yang diinginkan ibunya, dan dia tumbuh menjadi jaksa terkemuka dengan kepribadian dingin dan rahasia tersembunyi.

Dalam pencariannya yang tanpa henti untuk sukses, Kang Ho bahkan meninggalkan ibunya, tetapi ketika dia kehilangan ingatannya karena kecelakaan yang tidak menguntungkan, dia kembali ke rumah setelah kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Drama ‘The Good Bad Mother’ akan tayang perdana pada 26 April 2023, pukul 10:30 malam KST.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x